Sikap Heechul Bikin Kaget kala Super Junior Bawakan 'Sorry Sorry' di Nikahan Ryeowook
Musik

Heechul melakukan aksi tak terduga saat hadiri pesta pernikahan Ryeowook di tengah kondisinya yang mengalami cedera. Sikap Heechul ini sampai membuat sang pengantin pria terkejut.

WowKeren - Super Junior tengah berbahagia karena salah satu membernya, yakni Ryeowook telah melepas masa lajang dengan menikahi pujaan hatinya Ari eks TAHITI. Pesta pernikahan yang digelar pada Minggu (26/5) itu juga menjadi ajang reuni bagi kelima belas member Super Junior.

Pada momen itu, member Super Junior memberikan hadiah spesial dengan menampilkan lagu "Sorry Sorry" yang menjadi salah satu hits mereka. Yang menjadi sorotan di sini, aksi Heechul yang begitu tiba-tiba sempat membuat sang pengantin pria terkejut. Hal itu tampak dalam video yang viral di media sosial.

Dalam video, member Super Junior yang masih aktif tampak menyanyi dan menari dengan diiringi lagu "Sorry Sorry". Mereka terlihat tampan dalam balutan setelan jas formal. Ryeowook pun agaknya tak ingin ketinggalan, dan ikut tampil bersama para member.

Aksi Heechul Bikin Kaget kala Super Junior Bawakan \'Sorry Sorry\' di Nikahan Ryeowook

Source: X

Heechul mulanya tak ikut tampil dan hanya duduk karena cederanya. Ryeowook pun sudah bersiap untuk meng-cover bagian Heechul. Namun, hal tak terduga justru terjadi.

Heechul yang sedang mengalami cedera tiba-tiba melompat dan ikut bergabung bersama member Super Junior yang lain. Aksi Heechul itu sempat membuat Ryeowook terkejut. Namun, tak lama setelahnya ekspresi terkejut itu berubah menjadi senyum bahagia.

Fans yang menyaksikan pertunjukan tersebut sangat tersentuh. Meskipun ada risiko terhadap kesehatannya, Heechul memilih untuk tampil di acara spesial sekali seumur hidup temannya itu. Terlebih lagi, para penggemar sangat antusias untuk mendengarkan lagu ikonik tersebut secara langsung.

Mereka pun sangat menantikan penampilan Super Junior dengan formasi lengkap di pernikahan member lainnya. Meski beberapa di antara mereka sudah keluar dari grup, tapi hubungan di antara para member masih terjalin dengan baik. Fakta ini lagi-lagi membuat para penggemar terharu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait