Super Junior Gak Ada Takutnya Parodikan Petinggi Agensi kala Umumkan SM 3.0
iMBC
Selebriti

Super Junior membuat video parodi tentang para petinggi SM Entertainment. Mereka membuat SM 3.0 versi sendiri yang menjadi SJ 3.0 dan membuat fans tidak habis pikir.

WowKeren - Super Junior baru-baru ini merilis konten berupa parodi SM 3.0, sebuah rencana strategi promosi bisnis SM Entertainment yang diungkapkan oleh para petinggi agensi tersebut beberapa waktu lalu. Secara kasarnya, SM 3.0 diterapkan setelah Lee Soo Man tidak menempati kursi eksekutif angensi tersebut.

Pada Kamis (13/6/2024), Super Junior mengunggah video sebagai bagian dari “SJ Returns”. Memasuki musim ke-5, mereka membuat parodi SM 3.0 dengan mengumumkan SJ 3.0.

Kali ini, mereka mengerahkan Kyuhyun dan Lee Donghae sebagai Tak Young Jun dan Chris Lee. Mereka bahkan berdandan seperti para CO-CEO SM Entertainment tersebut. Menariknya, kedua member ini sudah berada di label lain seperti Donghae di ODE dan Kyuhyun dengan Antenna.

Kemudian, datanglah Leeteuk yang mengungkap bahwa Super Junior akan merayakan ulang tahun ke-20. Leeteuk sebagai eksekutif lain yang dalam video SM 3.0 mengumumkan IP baru terkait grup NCT.

Super Junior Gak Ada Takutnya Parodikan Petinggi Agensi kala Umumkan SM 3.0

Source: YouTube

Dengan keberanian Super Junior memlesetkan SM 3.0 jadi SJ 3.0, para penggemar pun auto terhibur. Mereka bahkan menggunakan studio yang sama tempat syuting para petinggi SM hingga menyebutkan nama Label SJ yang sudah dibubarkan oleh agensi padahal sudah sangat diperjuangkan.

"Kamu dapat mempercayai suju sebagai yang teratas dalam roasting sm," kata salah satu netizen. "Definisi mengubah ironi dan tragedi menjadi komedi," sahut netizen lain. "Dunia EXO lagi heboh, eh SUJU kok malah parodiiii. Kami membutuhkan ini. Kami membutuhkan kegilaan mereka dalam situasi gila ini," imbuh yang lain.

"Latar belakang yang sama semua itu juga HANYA IJBOL SUJU YANG TIDAK TERTEKAN DAN CUKUP BERANI UNTUK MELAKUKAN IN [sic!]I," komentar seorang netizen. "Ketika kupikir sj return 1 gila… aku seharusnya berharap mereka menjadi lebih gila dari sana," sambung netizen yang lain.

"Cara mereka menggunakan Kyuhyun dan Donghae untuk memparodikan direktur? Kapan keduanya telah meninggalkan SM? SKSKSKSK.Grup ini benar-benar sesuatu yang lain," ujar lainnya.

Sementara itu, Super Junior telah comeback dengan single baru mereka “Show Time” beberapa hari yang lalu. Mereka juga sempat reuni dengan full member seperti saat debut dan aktif-aktifnya saat pernikahan Ryeowook dan Ari eks Tahiti.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait