Undangan Pernikahan Beredar, Rizky Alatas dan Adzana Nikah Awal Juli
Selebriti

Muncul di akun gosip Instagram, tidak sedikit netter yang mendoakan kelancaran acara pasangan ini.

WowKeren - Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet telah melakukan pertunangan dan membuat beberapa foto pre-wedding di Bali. Sempat merahasiakan tanggal pernikahan, kini momen sakral itu akhirnya diketahui kapan akan dilangsungkan. Baru-baru ini foto undangan pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet banyak beredar di akun gosip Instagram. Salah satunya adalah di Lambe Turah.

Dalam foto yang diungkapkan oleh Lambe Turah, diketahui bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di awal bulan depan. Tanggal 1 Juli adalah waktu yang mereka pilih untuk menikah. "Syelamaaaat yaaaaa Babang Rizky dan Mba Adzana. Semoga di lancarkan sampai hari H. Haiyooo Haiyooo Mumpung masih syawal Siapa lagi yang mau nyusul ngasih undangan ke minceu??. Ga bosen pas mudik ditanyain melulu?? . Kapaaaan nyusullll???? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," tulis Lambe Turah di bagian caption.

Ayah Adzana, yakni Adi Bing Slamet sempat memberikan sedikit bocoran beberapa waktu lalu mengenai pernikahan anaknya nanti. Adi menyebutkan pernikahan putrinya akan dilangsungkan setelah lebaran dan dia telah memberikan restunya kepada Rizky untuk menikahi putrinya.


scresnshot-rizky-adzana

Sumber: Instagram

"Abis Lebaran. Insya Allah bulannya Juli. Kalau anak senang, saya ikut senang. Restuin, yang penting baik, bertanggung jawab, bisa jadi imam yang baik," ujar Adi saat itu. "Pesan-pesannya ya jalani kehidupan rumah tangga dengan baik, sakina, mawadah, warohmah. Sebagai orangtua kan tetap mantau, dia sampai kapan juga tetap anak," pesannya.

Sementara itu, netter pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat untuk Rizky dan Adzana. Mereka juga mendoakan agar pernikahan keduanya berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan hingga hari H.

"Yeah finally๐Ÿ˜‡," komentar wildafebriyantipandjai***. "Alhamdulillah... Semoga lancar n jd keluarga samawa ๐Ÿ™," komentar nieshaya***. "Sosweet banget deh ka๐Ÿ˜Šsemoga lancar hari H nya๐Ÿ˜Šaku tunggu sinetron ka @rizkyalatas bareng ka @adzanabs lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š," komentar julehaajjah8***.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru