Penuh Haru, Foto Candid Gracia Indri Peluk Erat Gisela Cindy di Bandara
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri dan sang ibunda kini harus kembali ke Indonesia pasca berlibur mengunjungi Gisela Cindy di Amerika Serikat.

WowKeren - Gracia Indri sudah hampir tiga minggu mengunjungi Gisela Cindy di Amerika Serikat bersama sang ibunda. Tentu saja, kakak beradik itu kini harus segera berpisah. Pasalnya, Gracia sudah memiliki banyak jadwal syuting di Indonesia.

Seolah tak rela dengan kepulangannya, Gracia pun memeluk erat sang adik. Pelukan itu masih terus diberikan Gracia saat berada di bandara. Momen penuh keharuan itu sempat diabadikan oleh ibunda Gracia dan Gisel.

Mengenakan busana kasual, Gracia terus memeluk Gisela. Perpisahan itu seolah tak diinginkan oleh keduanya.

Di bagian keterangan foto, Gracia bahkan membanjiri postingan itu dengan emoji menangis. "Gak mauuuu lepppaaassss!!! Makasih ibuk foto candidnya," tulis Gracia.


Kesedihan hati Gracia meninggalkan sang adik membuat warganet ikut terharu. Mereka pun mendoakan agar keduanya bisa segera kembali bertemu.

"Pisah lagi kak @graciaz14 ...sedih q lihatny," tulis akun @_bawe***engek. "Kok aku mewekk yaaa..." sahut akun @wijaya.***nica.

"Patah hati rasanya terpisah jauh bgt," balas akun @atasand***smurah. "Sedih liat nya.. akur banget kalian berdua..." tambah akun @iinfa***a71.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait