Baim Wong Bakal Lamar Paula Verhoeven 21 Juli, Rianti Cartwright Ikut Bahagia
Selebriti

Rianti yang juga teman Baim mendoakan supaya hubungan dengan Paula bisa langgeng.

WowKeren - Rianti Cartwright ikut gembira mendengar kabar Baim Wong akan melamar Paula Verhoeven. Menurut rencana, Baim akan melamar kekasihnya itu pada 21 Juli mendatang.

Rianti dan Baim pernah adu akting di sinetron "Munajah Cinta". Diluar lokasi syuting, keduanya cukup dekat. Karena itu, artis berusia 34 tahun tersebut mengucapkan selamat lantaran Baim sudah menemukan calon istri.

"Akhirnya ya, Baim. I'm so happy for you. Ya, mudah-mudahan langgeng," kata Rianti di Jakarta Selatan, Rabu (20/6). "Pastinya aku senang banget. That's my bro."

Rianti menganggap Baim layak bahagia karena ia memiliki kepribadian yang baik. "Soalnya aku tahu Baim itu orangnya baik, bertanggung jawab, dan I'm just really happy for him," katanya.

Rianti mengaku tak setuju jika Baim dinobatkan sebagai Presiden Jomblo. Ia mendoakan nantinya hubungan Baim dan Paula bisa langgeng hingga lanjut ke pernikahan.


"Aduh, jangan, dong. Enggak, enggak (setuju). Kan, good things take time gitu, pasti ada waktunya. Jangan, dong. Masa dia jadi Presiden Jomblo? Jangan dong, no no no. I'm really happy for him," katanya. "Harapannya pasti dia bahagia selalu, langgeng, and happy, always."

Sementara itu, Baim tampak berbunga-bunga mengungkapkan kisah cintanya dengan Paula. Mantan kekasih Marshanda ini merasa Paula adalah jawaban dari doa-doanya.

"Yang bikin mantap itu ya dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong. Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah," kata Baim. "Dia orang yang paling tahu mana yang baik buat dia, mana yang nggak buat dia. Jadi ketika saya baru mengenal dia pun sudah saya diwanti-wanti sama teman-teman saya yang sudah mengenalkan saya sama dia itu, yaitu Teuku Zacky sama Ilmira, dia (Paula) orang baik jadi jangan dianeh-anehin katanya. Jadi kalau saya melihat dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa terkabulkan."

Baim juga tak ngotot untuk mencari istri soleha. Meski begitu, ia yakin Paula akan bisa dibimbing ke arah sana.

"Saya tidak mencari istri yang salehah tapi saya berdoa istri saya bisa dibimbing oleh saya dan alhamdulillah ketika ke rumah saya dia jarang sekali untuk lewat (salat) lima waktu dan orangtuanya pun sekarang malah dia (Paula) mencontohkan sama adik-adiknya yang saya pun tidak pernah menyuruh dia salat lima waktu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait