Mulan Pamer Rumah Kotor, Maia Nginap di Suite Termahal dan Bakal Hadir di Acara Kerajaan Inggris?
Selebriti

Maia mengungkap akan datang ke acara Royal Ascot yang biasa dihadiri anggota keluarga kerajaan Inggris.

WowKeren - Maia Estianty tengah berada di Inggris untuk menjenguk putra kesayangannya, El Rumi. Sama seperti sebelumnya, Maia juga memamerkan kemewahan ketika berada di Inggris.

Lewat InstaStory, Maia tampak berada di suite mewah tempatnya menginap. Nuansa kamar Maia itu terlihat elegan dan ditata bergaya Eropa.

"Mau makan malam," kata Maia yang terlihat anggun dengan latar belakang suite mewah. "Dimana ya, pokoknya mau dinner deh."

Maia menginap di Four Seasons Hotel Hampshire, Inggris, yang sekelas bintang lima. Harganya bisa mencapai belasan juta rupiah. Dilihat dari interior kamar, Maia diduga menginap di kelas Royal Suite yang merupakan kamar termahal di hotel tersebut.

. Thank you @longines for the beautiful surprise in my suite here in Hampshire. Looking forward for the event tomorrow #royalascot2018 #longines #timeinternational @intimestore Datang ke Hampshire, dapat surprise yang indah dari @longines di kamar saya. Nggak sabar untuk datang di acara Royal Ascot besok. Thank you to @time.international


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Netter makin takjub karena Maia mengaku dapat kejutan spesial yang mewah. Ia juga memperlihatkan jam mewah yang merupakan produk milik kekasih Maia, Irwan Mussry.

"Thank you @longines for the beautiful surprise in my suite here in Hampshire. Looking forward for the event tomorrow #royalascot2018 #longines #timeinternational @intimestore Datang ke Hampshire, dapat surprise yang indah dari @longines di kamar saya. Nggak sabar untuk datang di acara Royal Ascot besok. Thank you to @time.international," tulis Maia.

Selain ketemu El, Maia berencana datang ke ajang pacuan kuda Royal Ascot yang digelar tahunan di Inggris. Anggota keluarga kerajaan Inggris biasanya juga hadir di acara tersebut. Hal ini membuat netter memuji Maia yang agaknya selalu terlihat berkelas.

"Gk sabar pgen liat fashion bunda bsok d royal ascot.. pasti cantiiiikkk.. 😍😍 @maiaestiantyreal," kata netter. "Sudah ketebak, pasti ke UK buat datengin acara Royal Ascot 2018. So proud of you Madam @maiaestiantyreal, bisa menghadiri acara sekelas bangsawan dan keluarga kerajaan Inggris. Wish i can be like you soon," kata yang lainnya. "Cie cie...yg dkasih hadiah...senang banget klo liat bunda @maiaestiantyreal Bahagia...," seru yang lainnya.

Tak sedikit yang menganggap Mulan Jameela bakal iri lantaran cuma bisa pamer bersih-bersih rumah 3 lantai. "Waduh yg ono mesti muter otak apalgi yg mesti dia pamerin rmh 3 lantai sdh wah pasti bntr lagi jam kw alaala bakal di pamerin tuh," tutur netter. "Sementara ada video beredar tagihan bayar utang buat @ahmad_dani dan postingan kerja keras @mulanjameela1 bersih² rumah," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait