Kocak, Ini Aksi Balas Dendam Amber f(x)  Pada Irene Kim Usai di Make Up Cantik
Instagram/ajol_llama
Selebriti

Alih-alih mendandani Irene menjadi cantik, Amber malah melakukan tantangan dengan mata tertutup.

WowKeren - Usai ditinggal Sulli, f(x) memang tidak begitu aktif di panggung musik Korea. Para membernya, Victoria, Amber, Krystal dan Luna sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Victoria yang kini makin serius di bidang akting, lebih sering terlihat berada di Tiongkok. Luna juga sibuk dengan aktivitas drama musikalnya.

Sementara Amber, kini aktif mengasah kreatifitasnya sebagai YouTuber. Berbagai konten kocak, cover lagu hingga karya-karya terbaru idol tomboi ini dapat kalian temukan dalam akun YouTube miliknya, Amber Liu.

Beberapa waktu lalu, Amber dan sahabatnya, model ternama Irene Kim berkolaborasi dalam sebuah video. Irene Kim mendandani rapper satu itu dengan gaya riasan yang tidak pernah digunakannya.

Penampilan Amber yang biasanya tomboi sangat berubah dengan lipstick merah menyala dan anting-anting super besar. Kali ini, gilirannya untuk "balas dendam" pada Irene Kim.


Alih-alih mendandani Irene menjadi cantik, Amber malah melakukan tantangan dengan mata tertutup. Ia kemudian mulai mengambil make up dan mengaplikasikannya satu per satu ke wajah rekannya itu.

Setelah selesai dan membuka matanya, Amber tertawa terbahak-bahak melihat karyanya. Irene pun hanya bisa pasrah dan menggelengkan kepalanya.

Sudah menonton videonya? Bagaimana menurut kalian?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait