Kerap Tampil Maskulin, Perawatan Kulit Amber f(x) Ternyata Rempong Banget
Instagram
Selebriti

Sebagai seorang publik figur, Amber tetap harus selalu terlihat baik. Oleh karena itu, sang idola harus merawat kulitnya, dan salah satu cara utama untuk melakukannya adalah melalui rutinitas perawatan kulit.

WowKeren - Amber dikenal sebagai idol dengan penampilan maskulin alih-alih tampil menggemaskan seperti idola Korea pada umumnya. Baru-baru ini member girlband f(x) ity pun membeberkan rutinitas perawatan kulit yang membantunya menjaga kesehatan kulitnya dan mencegah berjerawat.

Sebagai seorang publik figur, Amber tetap harus selalu terlihat baik di depan publik dan pers. Oleh karena itu, sang idola harus merawat kulitnya, dan salah satu cara utama untuk melakukannya adalah melalui rutinitas perawatan kulit. Dalam video yang diunggah Amber ke kanal YouTube pribadinya, pelantun "Electric Shock" itu menceritakan bahwa jenis kulitnya yang awalnya kombinasi namun akhirnya berminyak.

"Ada banyak bereksperimen dan bertanya kepada teman-teman. Aku terus mencoba produk," katanya. Seperti halnya skincare routine orang lain, skincare routine Amber dimulai dengan membersihkan wajah menggunakan facial wash dan merekomendasikan membeli pembersih wajah apa pun "itu bagus."


Setelah mencuci wajahnya, Amber Liu mengoleskan toner untuk meratakan kulitnya dan mengungkapkan bahwa dia menggunakan berbagai toner, termasuk Thayers Witch Hazel dan toner tanpa wewangian Dear Klair. Amber juga mengatakan bahwa dia menyukai toner tanpa pewangi karena "sangat netral" dan "sangat menyenangkan"

Langkah selanjutnya dalam skincare routine Amber adalah mengaplikasikan ampul atau ampule serta secara khusus menggunakan CNP Propolis Energy Ampule, yang terkenal dengan sifat antioksidan dan pelembabnya yang membantu merevitalisasi kulit. Pelantun "4 Walls" itu kemudian melengkapi ampulnya dengan emulsi, yang terdiri dari minyak esensial dan nutrisi yang akan menyeimbangkan air dan minyak di kulit.

Tepat setelah itu, Amber Liu mengoleskan losion wajah favoritnya, MISSHA Near Skin Madecanol Cream. Krim ini memperbaiki kerusakan pada penghalang kulit yang disebabkan oleh stresor luar, dan juga meratakan warna kulit. Rutinitas perawatan kulit f(x) Amber tidak akan lengkap tanpa masker dan menggunakan topeng yang berbeda, termasuk topeng lembar. Sementara itu, saat keluar rumah, Amber tak lupa mengoleskan tabir surya untuk melindungi kulitnya dari teriknya sinar matahari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru