Punya Penampilan Tomboi, Amber f(x) Ngaku Pernah Kena Damprat Usai Masuk Toilet Cewek
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Amber berbagi kisah pilu terkait penampilannya yang tomboi dan menceritakan pengalaman menyedihkan ketika dirinya memasuki toilet wanita.

WowKeren - Amber mungkin menjadi satu-satunya idola Kpop yang berani tampil beda dari para idol lainnya sejak debut. Meski begitu pesona memikat member girlband f(x) ini tak kalah dari idola lainnya yang juga tetap menjadi inspirasi dan mendapatkan banyak pujian oleh para penggemar musik Kpop.

Baru-baru ini Amber berbagi kisah pilu terkait penampilannya yang tomboi. Amber menceritakan pengalaman menyedihkan ketika dia memasuki toilet wanita dan dimarahi karena semua orang mengira dia laki-laki. Kejadian tersebut berdampak besar pada Amber yang mana telah meninggalkan luka emosional yang masih ada hingga saat ini.


Namun Amber mengaku tidak menyimpan dendam terhadap orang-orang yang memarahinya hari itu. Idol 31 tahun ini memahami reaksi tersebut berasal dari kesalahpahaman, bukan niat jahat. Selama bertahun-tahun, Amber sendiri dikaitkan dengan citra tomboi, sering disalahartikan sebagai laki-laki.

Sedangkan ketangguhan dan rasa percaya dirinya telah memungkinkannya untuk mengatasi tantangan tersebut, dan dia tidak lagi merasa kesal ketika orang salah mengira gendernya. Terlepas dari kepribadiannya yang tomboi, Amber mengungkapkan bahwa dia pernah menikmati mengenakan gaun, memanjangkan rambutnya, dan menampilkan penampilan yang lebih feminin secara tradisional.

Namun, komitmen Amber terhadap olahraga dan aktivitas fisik membuatnya mengambil keputusan praktis dengan memotong pendek rambutnya. Mesi demikian, pelantun lagu "Electric Shock" itu dengan bangga menegaskan, “Meskipun banyak orang mengira aku laki-laki, aku selalu melihat diriku sebagai perempuan.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait