Amber Liu Post Foto f(x) OT5 di Ultah Debut, Sang Leader Victoria Komentari Manis
Instagram/amberliu/victoria02_02
Selebriti

Amber Liu membagikan potret lawas f(x) dengan 5 anggota untuk merayakan ulang tahun debut, Victoria Song langsung meramaikan kolom komentar menuliskan hal manis ini.

WowKeren - Amber Liu kembali membuat para penggemar tersentuh atas unggahannya di Instagram pribadinya. Amber membagikan potret lawas bersama dengan anggota lengkap f(x) di unggahan terbarunya.

Amber membagikan potret tersebut untuk merayakan ulang tahun debut f(x) yang ke-13 tahun kemarin, Senin, 5 September. Amber pun tak ragu untuk memilih potret dengan 5 anggota meski mendiang Sulli diketahui meninggalkan f(x) pada 2015 lalu.

Amber menuliskan pesan manis untuk semua anggota f(x), ia juga tampak menandai akun Instagram pribadi Krystal, Victoria, Luna, dan Sulli. Idol cantik ini tak lupa mengucapkan terima kasih kepada MeU, fans f(x).

"SELAMAT ULANG TAHUN ke-13 UNTUK ANAK-ANAK TERKEREN DI BLOK! Terima kasih untuk satu dekade ditambah cinta dan dukungan! Saya menemukan banyak album lama di beberapa kotak dan wow, betapa cepatnya waktu berlalu. Sekali lagi terima kasih MeU untuk banyak kenangan indah selama bertahun-tahun," ucap Amber manis.

Sang leader, Victoria juga tampak meramaikan kolom komentar unggahan Amber. Victoria juga mengucapkan selamat ulang tahun sembari memberikan beberapa emoji cium.


Victoria mengomentari unggahan Amber tentang perayaan debut fx

Sumber: Instagram

"Selamat ulang tahun yang ke-13," ucap idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1987 itu.

Tahun lalu, Victoria juga membagikan potret grup yang telah membesarkan namanya untuk merayakan debut ke-12 tahun. Victoria menggunakan 3 bahasa sekaligus kala itu, Tiongkok, Korea, dan Inggris.

Akhir Maret lalu, unggahan Amber di Instagram juga menjadi sorotan. Kala itu, Amber membagikan potret bersama mendiang Sulli untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Sementara itu, Amber dan Luna diketahui resmi meninggalkan SM Entertainment pada 2019. Krystal juga memutuskan meninggal agensi besar tersebut di 2020 untuk fokus ke akting. Kontrak Victoria secara resmi berakhir pada April 2021.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait