Baru Rayakan Ultah ke-25, Chandra Liow Sudah Didesak Nikahi Sang Kekasih
Instagram/chandraliow
Selebriti

Chandra Liow tengah merayakan pertambahan usianya menjadi 25 tahun pada 21 Juni ini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Chandra Liow pada Kamis (21/6). Bagaimana tidak, usianya kini genap menjadi 25 tahun. Chandra pun membagikan foto perayaan hari ulang tahunnya melalui akun Instagram. Ia pun terlihat memegang sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menghiasinya.

Chandra pun menyampaikan terimakasih pada orang-orang yang sudah mendukungnya selama ini. Tak lupa, ia juga menyematkan nama sang kekasih, Devina Aureel yang telah memberinya banyak hadiah.

"25 tahun. Thank you semua yang udah mau ngucapin. Thank you semua yang selalu support," tulis Chandra di keterangan fotonya. "Thank you @devinaureel for the literally 25 pieces of birthday gift. (Terimakasih @devinaureel untuk 25 hadiah ulang tahunnya) Thank you semua yang sudah datang surprise."

Usai melihat unggahan foto Chandra, netter juga turut beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun. Namun tidak sedikit netter yang malah mendesak Chandra segera menikah dengan Devina.

"Bang chaan sama kek om jokowi ya ultanyaa.. Keep inspiring bang chan cepet nikah ama kaka depina.. Tetap menajdi berkat, tetap rendah hati dan tetap memuliakan Tuhan dengan karya2nya yg mengagumkan," tulis akun @celle***. "Happy birthdayyyy cepet nikahin @devinaureel," sambung akun @aaa***.

"Nikahin kak @devinaureel bang chan buruan!!!" komentar akun @bybint***. "CEPET DATANGIN MAMA PAPA DEVINAAAAA! NIKAH," tambah akun @megan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru