Maia Estianty Tampil Elegan Bak Ratu Kerajaan, Hadiri Royal Ascot Bersama Irwan Mussry?
Instagram
Selebriti

Maia Estianty lagi-lagi kedapatan menghabiskan waktu liburan bersama pengusaha Irwan Danny Mussry.

WowKeren - Keberangkatan Maia Estianty ke Inggris yang sempat dikabarkan beberapa waktu lalu ternyata bertujuan untuk menghadiri Royal Ascot 2018. Royal Ascot merupakan acara balap kuda tahunan yang sudah menjadi tradisi Kerajaan Inggris sejak tahun 1711.

Maia tentu harus menaati aturan berpakaian ketika menghadiri Royal Ascot. Seperti yang ditunjukkan lewat akun Instagramnya, musisi asal Surabaya itu mengenakan topi warna biru yang dihiasi bunga-bunga.

Maia Estianty Tampil Elegan Bak Ratu Kerajaan, Hadiri Royal Ascot Bersama Irwan Mussry?

Instagram

Penampilan Maia terlihat sangat elegan dalam balutan dress brokat warna biru yang di bagian kerahnya terdapat pita. Maia duduk tegak di sebuah kursi panjang. Senyum manis menghiasi paras cantik ibunda Al Ghazali itu. "Ready for #Royalascot," ungkap Maia.

Di foto lainnya, Maia sedang bergaya ketika menghadiri Royal Ascot. Maia terlihat memamerkan jam tangan mewah keluaran Longines spesial untuk Royal Ascot. Penampilan Maia saat menghadiri acara untuk kalangan elit tersebut mendapat pujian dari netter.


Maia dinilai tampil selayaknya ratu kerajaan. "BunMai selalu mempesona... tampilanya selalu bak Ratu," seru gil***66. "Kereeeeen cocok jadi ratu kerajaan bundaa," tambah mrs***liver. "Masha Allah elegan banget BunMai," sambung ati***ali. "Udah mirip anggota kerajaan ratu Elizabeth," tambah rina***wani.

Sementara itu, pengusaha Irwan Danny Mussry yang kerap disebut sebagai kekasih Maia juga menghadiri acara tersebut. Terlihat dari Instagramnya, Irwan mengunggah potret dirinya dengan latar belakang lapangan pacuan kuda yang dipenuhi tamu undangan.

Irwan tampil keren dalam balutan jas warna abu-abu gelap lengkap dengan topi dan sebuah kacamata. Ia merasa bangga bisa menghadiri Royal Ascot tahun ini. "Suatu kehormatan untuk hadir pada hari yang indah ini di sini di #RoyalAscot salah satu acara paling bergengsi di kalender balap," ungkap Irwan.

Netter akhirnya menduga Maia dan Irwan memang sengaja pergi bersama. "Yeiii.. di acara yg sm ama bunda @maiaestiantyreal," ujar yohan***lobo. "Asekkk lg sm bundaaa,,lngeng ya om...serasi kalian berdua," tambah dini***suke. "Kalo pak @irwanmussry fotonya berdua ama bunda @maiaestiantyreal ,,,,pasti tambah siiipppppp," seru merry***esna.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait