Ogah Ungkap Identitas Suami Pertama, Nikita Mirzani: Nanti Indonesia Bisa Gempar
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Ogah Ungkap Identitas Suami Pertama, Nikita Mirzani: Nanti Indonesia Bisa Gempar

WowKeren - Tidak semua selebriti terbuka dengan kehidupan pribadinya. Beberapa diantara mereka memilih untuk menutup rapat bagian-bagian tertentu cerita hidupnya yang dianggap hanya konsumsi pribadi. Begitu pula dengan seorang Nikita Mirzani.

Dikenal sebagai artis yang sering berkomentar tentang hidup rekannya sesama selebriti, Nikita tak begitu banyak bicara soal kehidupan pribadinya. Terutama mengenai kehidupan percintaannya. Terbukti, Nikita sempat menutupi pernikahan ketiganya bersama Dipo Latief pada 18 Februari lalu.

Nikita baru membenarkan kabar tersebut setelah lama didesak oleh media. Bukan hanya dengan Dipo, Nikita cukup tertutup dengan pernikahan-pernikahan sebelumnya. Salah satu yang jarang dibahas oleh Nikita adalah pernikahan pertamanya dengan seorang pengusaha pada tahun 2006 lalu.

Hingga sekarang, Nikita masih enggan membuka identitas lengkap mantan suami pertamanya itu. Popularitas Nikita di tahun 2006 yang belum setenar sekarang pun membuat pernikahannya saat itu tidak terlalu terdengar. Dilansir Tribunnews, rumah tangga Nikita dengan sang pengusaha tak bertahan lama saat itu.


Setiap kali ditanya soal mantan suami pertamanya, Nikita selalu menyebutkan bahwa ia adalah sosok tenar dan bisa membuat Indonesia gempar. "Ada deh, rahasia pokoknya. Kalau tahu nanti masyarakat Indonesia bisa gempar," tegas bintang film "Comic 8" tersebut.

Sementara itu, Nikita sempat menyindir mantan suami pertamanya itu belum lama ini. Dimana ibu dua anak itu membagikan pesan WhatsApp-nya yang mengungkap bahwa sang mantan suami adalah pecandu narkoba dan suka main wanita. Hal ini sempat menghebohkan publik di dunia maya beberapa waktu lalu.

Dari pernikahannya dengan sang pengusaha, Nikita Mirzani dikaruniai Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang lahir pada tahun 2007. Namun hanya seminggu berselang dari kelahiran Loly, Nikita memutuskan untuk bercerai. Artis cantik itu memilih bercerai lantaran sang suami disebut sangat tempramental.

Setelah gagal membina rumah tangga dengan pengusaha itu, Nikita memutuskan untuk kembali menikah pada 2013 dengan Sajad Ukra. Namun pernikahan ini juga harus berahir di usia hampir 2 tahun. Kini Nikita tengah menikmati rumah tangganya dengan Dipo Latief yang menikahinya pada Februari 2018 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait