Sumber Kekayaan Terungkap, Syahrini Untung Miliaran Cuma dari Endorse
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Pantas sering tampil mewah, Syahrini ternyata mendapat penghasilan fantastis dari 5 sumber uang berikut ini.

WowKeren - Syahrini tak bisa lepas dari kemewahan. Ia dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap tampil mewah dan glamor dengan berbagai barang fashion seharga selangit. Penyanyi berdarah Sunda itu juga sering menghabiskan waktunya untuk berkunjung ke berbagai negara di dunia.

Tak sedikit publik yang sering mempertanyakan sumber uang Syahrini sehingga selalu bisa tampil mewah. Ditambah lagi, Syahrini memang termasuk salah satu penyanyi yang jarang muncul di layar kaca. Hal itu menambah rasa penasaran publik terhadap sumber uang Syahrini.

Tapi baru-baru ini akhirnya terungkap dari mana Syahrini mendapatkan penghasilan sehingga bisa tampil serba mewah. Dilansir Bintang, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memiliki lima sumber kekayaan yang menghasilkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit jumlahnya.

Sumber yang pertama tentu saja dari honor manggung Syahrini. Meski jarang tampil di televisi, Syahrini ramai mengambil job manggung off-air. Dari sekali manggung, Syahrini bisa mengantongi honor sebanyak Rp 60 juta hingga Rp 250 juta.


Sumber Kekayaan Syahrini

Source: Instagram

Kemudian Syahrini juga mendapat royalti dari nada sambung lagu Syahrini. Disebutkan pelantun hits "Sesuatu" ini bisa mendapat sebanyak Rp 20 juta dari royalti nada sambung lagunya. Keuntungan besar juga didapat Syahrini dari endorse berbagai produk di media sosial.

Syahrini disebutkan bisa mengantongi keuntungan hingga Rp 3,2 miliar dalam satu bulan hanya dari endorse produk. Belum lagi honor Syahrini sebagai brand ambasador sejumlah produk yang kabarnya mencapai Rp 1 miliar dan Rp 100 juta setiap kali posting di media sosial.

Selain dari dunia hiburan, Syahrini juga mendapat kekayaan dari bisnis properti yang dijalankannya. Dimana ia memiliki bisnis rumah kos di wilayah Bogor, Jawa Barat. Kemudian bisnis karaoke hingga kue kekinian juga dijalani oleh Syahrini. Tak heran jika Syahrini memiliki harta yang berlimpah meski jarang muncul di televisi.

Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. "Satu lagiiiii bisnis jilbabnya yg lg booming dan sedekahnya yg rajiin bgt, bikin bertambah harta dan rezekinyaa," kata netter. "Sudah pasti dia kaya.. Secara sedekah nya juga terus menerus," seru lainnya. "Ada juga perumahan di daerah saya di madura," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait