Tutup Trilogi 'The Story of Light', SHINee Kenang Mendiang Jonghyun di MV 'Our Page'
Musik

MV 'Our Page' menampilkan simbol-simbol yang dipuji indah dan menyesakkan hati.

WowKeren - SHINee saat ini memang dalam masa comeback trilogi album "The Story Of Light". Boy grup yang digawangi oleh Onew cs itu akhirnya merilis MV penutup bertajuk "Our Page" pada Senin (25/6).

MV "Our Page" sendiri dipenuhi oleh simbol-simbol untuk menyampaikan perasaan member SHINee selama ini usai 10 tahun debut bersama. Dalam beberapa momen, Key cs juga tampak sengaja memberikan ruang untuk mendiang Jonghyun.

Lagu "Our Page" pun terasa sangat spesial karena member SHINee ikut berpartisipasi dalam penggarapan lirik. Apalagi lagu ini menuangkan emosi Minho cs mengenang mending Jonghyun. Lagu itu berisi pesan, "Kami memenuhinya bersama sampai akhir".

MV "Our Page" pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku menangis karena emosi kesedihan Taemin cs usai kematian Jonghyun sangat terasa.

"Aku lupa menggunakan tisuku dan seluruh rumahku penuh dengan airmataku," tulis seorang netter. "Apa mereka mengosongkan bagian tengah untuk Jonghyun? Kalian, aku menangis," imbuh netter lain.

"Aku kehabisan kata-kata. Simbolisasi dalam video ini sangat indah dan menyesakkan hati," lanjut netter lain. "Aku gak tahu apa yang mereka katakan tapi kurasa mereka seperti berkat, 'Meski kamu gak di sini, semuanya tetap sama. Kami tetap melakukannya seperti sebelumnya'," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode ketiga album "The Story Of Light" menyertakan lagu "Tonight", "Retro", "I Say" dan juga "Lock You Down" yang menyertakan suara merdu mendiang Jonghyun. Bagi fans setia SHINee jangan sampai ketinggalan mendengarkan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait