Totalitas, Aksi Yuni Shara Naik Motor Masuk Hutan Hingga Lewat Kuburan Banjir Pujian
Instagram/yunishara36
Selebriti

Menggunakan kostum menyanyi dan menutupi kepalanya dengan selendang, Yuni Shara tanpa segan melewati 'rintangan' tersebut.

WowKeren -

Penyanyi senior Yuni Shara belum lama ini membuktikan sikap profesionalnya. Video kakak Krisdayanti itu bahkan sampai menjadi viral di media sosial.

Video itu berisi momen ketika Yuni hendak manggung di sebuah daerah di Kalimantan. Cuplikan video menampilkan sosok Yuni yang sedang dibonceng petugas polisi melewati hutan dan pemakaman untuk menuju lokasi acara.

"Karena jalanan stuck akhirnya kita harus naek motor masuk lewat hutan," bunyi tulisan di caption. Menggunakan kostum menyanyi dan menutupi kepalanya dengan selendang, Yuni tanpa segan melewati "rintangan" tersebut.

Unforgettable moment. Tkasih untuk masyarakat TABALONG yang ramah dan baik. Terutama untuk ibu-ibu juga polisi yang membantu saya sampai ke tempat acara berlangsung," tulis Yuni di akun Instagram miliknya. "Semoga slalu diberi kesehatan dan juga mendapat pemimpin yang Amanah."

Unforgettable moment 💙➡️geser . Tkasih untuk masyarakat TABALONG yang ramah dan baik. Terutama untuk ibu-ibu juga polisi yang membantu saya sampai ke tempat acara berlangsung. Semoga slalu diberi kesehatan dan juga mendapat pemimpin yang Amanah . . #yunishara #wahyusetyaningbudi #tabalong #unforgetablemoment #lovelymoment #23juni2018


Sebuah kiriman dibagikan oleh WahyuSetyaningBudi✨ (@yunishara36) pada

Aksi Yuni seketika menjadi sorotan. Banyak warganet yang memberikan pujian atas sikap Yuni yang tetap berniat manggung meski melewati hutan hingga kuburan.

"Yuni shara ini aslinya cantik ramah banget pernah ketemu beberapa kali . Baik bgt perlakuan dia," puji akun @aisyah***496. "Beda yaaa klo artis dulu, bener2 berjuang dr nol, tmpa ada sosmed n sensasi, psti lbh down to earth ama masy, gak milih2 tmp. Kereeenn.." sahut akun @bunga***ah_di.

"Gue suka bgt sama artis model begini krna harga yg mahal sesuai sama perjuangan nya," balas akun @cent**uk. "Hororr itu klo mlm lewat kuburan hebat emng totalitas bnget," sanjung akun @ratih_***tiani.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu memang termasuk penyanyi papan atas yang masih eksis hingga kini. Ia telah memulai debut kariernya dari tahun 90-an. Meski sudah berusia 46 tahun, wajah Yuni juga kerap menuai banyak pujian awet muda.


(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait