Tampil Seksi Pakai Bikini, Perut Susan Sameh Jadi Sorotan Netter
Instagram/susansameeh
Selebriti

Terlihat begitu seksi, nyatanya netter menyoroti bagian perut Susan yang terlihat sengaja ditutupi dengan tangan kanannya.

WowKeren - Nama aktris Susan Sameh mulai populer saat bermain di sinetron "Cowokku Superboy" pada tahun 2014 silam. Susan juga diketahui merupakan mantan kekasih Billy Syahputra.

Terkait pemberitaan Billy yang menjalin hubungan dengan Hilda Vitria, Susan pernah berkomentar jika ia tidak ingin ikut campur. Akan tetapi, dari komentarnya itu, Susan sempat mengucapkan perkataan yang menyindir untuk Billy.

Usai putus dari Billy, Susan pun menjalin hubungan dengan seorang aktor tampan, Fero Walandouw. Bahkan laki-laki kelahiran tahun 1990 itu mengaku jika ia serius menjalin asmara bersama Susan.

Belum lama ini, melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @susansameeh, Susan diketahui tengah berlibur ke Bali. Beberapa foto sempat Susan unggah di akun tersebut.

Salah satunya adalah foto seksinya yang tampil menggunakan bikini. Foto itu Susan unggah pada Selasa (26/6).

"Aku ingin tubuhku seperti kopiku 'panas dan kuat'," tulis Susan dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, Susan tengah berdiri di kawasan batu karang pantai Bali. Ia berdiri membelakangi kamera sehingga hanya memperlihatkan lekuk tubuh bagian punggung.


I want my body like mycoffe “hot n strong” 🙈😂

A post shared by Suzana Sameh (@susansameeh) on

Susan mengenakan bikini warna cokelat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Susan bahkan menandai akun Instagram milik Fero di unggahan tersebut.

Meski terlihat begitu seksi, nyatanya netter menyoroti bagian perut Susan yang terlihat sengaja ditutupi dengan tangan kanannya. Tak sedikit netter yang malah salah fokus dengan perut Susan. bahkan ada yang menyebut jika Susan memiliki perut buncit.

"Gafok ma perutnya!?" komentar akun @meu***. "Salfok sm perut y knp di tutupin wooi??" sahut akun @sya***.

"Tp buncit perutnya," tulis akun @lai***. "Kok perutnya ky lg hamil??" balas akun @may***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait