Sering Berenang Bareng Gadis Cantik, Hotman Paris Pamer Video Mesra dengan Istri Diledek Kaku
Selebriti

Hotman menegaskan kalau ia tak melupakan istri namun netter justru meragukan hal itu.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai sosok yang flamboyan. Ia juga kerap mendapat predikat "playboy" lantaran sering dekat dengan para wanita.

Hotman tak canggung memamerkan kemesraan dengan para wanita seksi. Dalam sebuah video, ia terlihat bersama seorang wanita berbikini dan berendam di kolam renang.

Wanita itu merangkul Hotman dan menyuapi segelas minuman padanya. "Lagi dong," kata Hotman manja.

Kemesraan Hotman dengan banyak wanita itu membuat netter kesal. Mereka menyindir Hotman yang terkesan tak menghargai istrinya.

Seolah membantah anggapan miring tersebut, Hotman pamer video bersama istrinya. Keduanya tampak berdua di sebuah vila.

"Siapa bilang, Hotman Paris melupakan istri, hahaha," kata Hotman. "Haha, you are stupid, you don't know? Oke? Ini sudah ini, justru inilah villa saya yang paling mahal."

Kebersamaan Hotman dan istri yang cukup langka ini tak urung menuai komentar. Sayang bukannya dipuji, netter malah menyindir Hotman.

"Mau tanya sama istri & anak2nya bang hotman. Hati mereka terbuat dari apa? Gimana perasaan mereka punya suami & bapak yg hobi nemplok sama cewek2 muda, cantik& seksi? Ini beneran nanya lho," seru netter. "Sentuhanya kaku ya," celetuk netter lainnya. "Ngapa di cubit smbil d dorong2 gtu??? kesakitan itu ibu nya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru