Digombali Sang Istri, Pasha Ungu Dibuat 'Meriang'
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu mendadak meriang setelah membaca kalimat manis dari Adelia. Seperti apa sih?

WowKeren - Pasca bercerai dari Okie Agustina, Pasha Ungu menikah dengan perempuan bernama Adelia Wilhelmina. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 4 orang anak yang lucu dan menggemaskan. Sejak menikah, pasangan ini pun jauh dari gosip miring. Baik Pasha maupun Adelia pun kerap membagikan momen-momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing. Belum lama ini, Adelia sempat mengungkapkan panggilan untuk Pasha yang membuat sejumlah netter menjadi terbawa perasaan alias baper.

Kali ini, dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya, Adelia menuliskan kalimat untuk Pasha yang tak kalah membuat baper. Bersama foto dirinya sedang berada di bawah payung kala hujan deras, Adelia menuliskan rindunya yang teramat banyak untuk Pasha.

"Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh," tulis Adelia di keterangan fotonya pada Kamis (28/6). "Maka sebanyak itu juga rinduku yang sampai kepada dirimu."

Menariknya, Pasha malah menuliskan mendadak meriang membaca kalimat manis dari Adelia tersebut. "Duhhh mommyyyy jd merianggg," balas @pashaungu_vm.

Pasha Ungu Mendadak Meriang

Instagram

Sementara itu, netter lain pun tak kalah meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter yang lagi-lagi baper menyaksikan keromantisan pasangan ini di media sosial. Tak lupa, mereka pun mendoakan pasangan ini agar langgeng.

"Sweet bgt sih pasangan ini. Sakinah mawaddah warahmah @adeliapasha @pashaungu_vm," tulis akun @indy***. "Yaa allah....so sweat banget...semoga bahagia dan berkah selalu yaa teh @adeliapasha sama aa @pashaungu_vm," sambung akun @aries***.

"@pashaungu_vm aiiih romantisnya kalian berdua... Semoga selalu sehat... Dan samawa sampai maut memisahkan... Amiiin," komentar akun @dhiana***. "@pashaungu_vm wahh aa Meriang (merindukan kasih sayang yaa ) ahiiwwww," tambah akun @pertiwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait