Ahmad Dhani Bela El Rumi, Pilih Bungkam Soal Asmara Maia Estianty
Instagram /ahmaddhaniprast
Selebriti

Ahmad Dhani tak ingin mencampuri urusan pribadi Maia Estianty, apalagi soal hubungan asmara dengan Irwan Mursy.

WowKeren - Kepergian El Rumi ke London untuk melanjutkan pendidikannya menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena memilih kuliah di negara orang, tetapi juga karena El kerap membagikan foto-foto liburannya selama berada di Eropa. Hal ini membuat beberapa netter sinis dan menilai El lebih banyak jalan-jalan dari pada kuliah.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Ahmad Dhani pun memberikan pembelaan. Menurut Dhani, memang sudah sepantasnya El menikmati wisata yang ada di Eropa sembari menghabiskan waktu luangnya. Menurutnya, itu lebih baik dibandingkan melakukan hal-hal negatif.

Bukan hanya membela sang anak, Dhani juga sempat berkomentar soal sang istri, Mulan Jameela, yang kerap dihujat di media sosial. Mulan yang sosoknya kerap dikaitkan dengan mantan istri, Maia Estianty, pun membuat Dhani geram.

Menurut Dhani, publik tidak sepantasnya memberikan penilaian buruk pada Mulan. Apalagi, Dhani merasa sebagai satu-satunya pria yang memahami betul siapa Maia dan Mulan. Namun ketika disinggung soal hubungan asmara Maia dengan pengusaha Irwan Mursy, Dhani memilih bungkam.

"Oh itu sih (berita Maia), sudah dari sepuluh tahun lalu. Sebenarnya saya enggak mau jelasin masalah infotainment," ungkap Dhani dilansir Kumparan pada Sabtu (30/6). "Jadi jangan ditanya lagi soal infotainment."


Dhani mengaku hanya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait keluarganya saja. Apalagi, ia kini mulai fokus ke ranah politik. Hal tersebut membuatnya enggan berkomentar soal isu-isu yang beredar di dunia hiburan.

"Kecuali masalah keluarga, saya masih mau komentarin. Tapi kalau keluarga orang lain saya enggak mau komentar," lanjut Dhani. "Karena sekarang saya bidangnya sudah lain, saya sudah serius politik."

Sayangnya, keputusan Dhani untuk terjun di dunia politik justru membawanya pada persoalan hukum. Dhani kini dijerat kasus ujaran kebencian terkait cuitannya di akun Twitter @ahmaddhaniprast. Dhani pun mengaku tak ada persiapan khusus menjelang sidang berikutnya pada 2 Juli mendatang.

"Yang melaporkan saya kan memang kerjaan mereka adalah melaporkan aktivis, kan sudah diakui dalam BAP di persidangan," tandas Dhani. "Ya, paling persiapannya cuma ganti baju saja, sudah. Orang enggak salah, kok, ini kan politik, ini kan kriminalisasi."

Sidang Dhani sebelumnya sempat ditunda lantaran saksi tidak hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 4 Juni lalu. Hingga saat ini, Dhani masih harus menunggu putusan Majelis Hakim atas kasus dugaan ujaran kebencian dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar tersebut.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait