Ganteng Banget, Keponakan Bule Maudy Koesnaedi Bikin Netter Terpesona
Instagram/maudykoesnaedi
Selebriti

Maudy Koesnaedy yang sedang berada di Belanda membagikan foto saat bertemu dengan keponakannya.

WowKeren - Aktris cantik Maudy Koesnaedi diketahui sedang berada di Belanda bersama anak dan suaminya. Kali ini, pemain film "Si Doel The Movie" tersebut membagikan momen-momen liburannya melalui Instagram.

Kali ini, Maudy menunjukkan keakrabannya bersama dengan sang keponakan, Sinan Altuntas. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Maudy di akun Instagram miliknya pada Minggu (1/7).

Dalam foto-foto tersebut, Maudy dan Sinan terlihat berpelukan sembari ber-selfie bersama. "Keponakanku yang tampan. Selamat tinggal Sinan!" tulis Maudy dalam bahasa Belanda di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto-foto yang diunggah Maudy tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Rupanya, para netter banyak yang terpukau dengan wajah tampan keponakan Maudy tersebut.

"Ponakanny ganteng amat," komentar akun @sora****wardy. "Ponakan nya cakep banget," tambah akun @clara******nashinta. "Ganteng banget mba ponakannya..kesengsem aku," sambung akun @lis****i241.

"OmG guantengggg pake bangett," tulis akun @gsl***99. "Kece bgt mpok ponakannya.mpoknya jg gak klah cantik," imbuh akun @ind***p.s. "Ponakanmu handsome bangeth mbaaaak.. Ampunnn ini gen kece semua sekeluargaaa," sahut akun @vera****id.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait