EXO-CBX Siap Rilis Foto Jalan-Jalan di Jepang Jadi 'Selfie Book'
Instagram
Selebriti

EXO-CBX akan merilis 'SELFIE BOOK' yang berisi foto-foto liburan mereka di Jepang. Yuk, intip tanggalnya.

WowKeren - EXO-CBX comeback dan merilis album baru berjudul "Blooming Day" April lalu. Seiring dengan comeback kali ini, subunit EXO beranggotakan Xiumin, Baekhyun dan Chen itu juga membintangi variety show bertajuk "Travel the World on EXO's Ladder".

Lewat variety show tersebut, Xiumin dan kawan-kawan berkesempatan mengunjungi Perfektur Tottori, Jepang. Di sini, mereka mengunjungi berbagai tempat mulai Jalan Kitaro hingga Bukit Pasir Tottori dan Gunung Daisen.

Sesuai judulnya, para member menentukan makanan hingga siapa yang membayar lewat permainan tangga (ladder game). Selain itu mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto selfie layaknya anak-anak muda yang lain saat liburan.


Hari ini, Selasa (3/7), SM Entertainment mengumumkan kalau foto-foto selfie EXO-CBX akan dirilis dalam bentuk photobook. Berjudul "SELFIE BOOK: EXO-CBX", album foto ini memuat foto-foto jepretan para member.

Selain foto yang sudah dipublikasikan di variety show serta foto-foto lain yang belum dirilis, "SELFIE BOOK: EXO-CBX" juga menyertakan komentar-komentar yang ditulis sendiri oleh Baekhyun dan kawan-kawan. Photobook ini rencananya akan dirilis 17 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait