Ditemani Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Jenguk Istri Mantan Suami yang Baru Melahirkan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Kebersamaan Ussy Sulistiawaty dan keluarga mantan suaminya, Sugianto, membuat warganet ikut merasa bahagia.

WowKeren - Hubungan Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya, Sugianto Sabran, masih tetap terjalin dengan baik. Apalagi dari hasil pernikahan mereka sebelumnya, Ussy dan Sugianto dikaruniai seorang anak.

Senada dengan Ussy yang menikah lagi dengan Andhika Pratama, Sugianto juga bahagia dengan pasangan barunya, Yulistra Ivo. Dari hasil pernikahan mereka, Sugianto baru saja dikaruniai seorang anak perempuan.

Ditemani Andhika, Ussy pun menjenguk Yulistra di rumah sakit. Lewat akun Instagram miliknya, Ussy tampak akur dengan Sugianto yang kini menjadi Gubernur Kalimantan Tengah.

"Selamat yaaaa...baby girl nya lucuuu dan sehaaat sekali," tulis Ussy di bagian keterngan foto. "Smoga jadi anak yg berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa, aamiiin YRA."


Kebersamaan Ussy dan Sugianto itu pun membuat warganet ikut merasa bahagia. Apalagi anak-anak Ussy dan Andhika juga ikut serta dalam kesempatan tersebut.

"Adem liatnya bun," tulis akun @nungkyr***over. "Wahh dua keluarga yg akur..senang liatnya..." sahut akun @such***ne91.

"Ya Alloh.. Ikut terharu mba @ussypratama Mungkin ini yg namanya hati seluas samudra.. .. Salam utk keluarga smua," balas akun @indria***i_nisita. "Emg keluarga terhumble, smg selalu dilindungi dan diberi kesehatan oleh Allah ya kak, dan selalu menjadi keluarga yg menginspirasi buat org lain," tambah akun @nur***na.h.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru