Ussy Sulistiawaty Jenguk Istri Sugianto Sabran yang Baru Melahirkan, Netter Tanyakan Usia Kehamilan
Instagram/ussypratama
Selebriti

Netter menyinggung soal kehamilan istri Sugianto, mantan suami Ussy, yang menikah pada 25 Januari lalu.

WowKeren - Sebelumnya, Ussy Sulistiawaty telah menikah dengan seorang pengusaha bernama Sugianto Sabran pada tanggal 12 Agustus 2005 silam. Sayangnya, pernikahan itu tidak bertahan lama. Tepat pada tanggal 9 Desember 2006, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Lama menyandang gelar janda, pada tangal 21 Januari 2012, Ussy resmi dinikahi aktor tampan Andhika Pratama. Hingga sampai saat ini, hubungan rumah tangga Ussy dan Andika jarang tersiar berita miring.

Tak hanya Ussy, sang mantan suami Sugianto pun juga telah menemukan wanita pilihannya yakni Yulistra Ivo. Belum lama ini, ditemani Andhika, Ussy datang menjenguk istri mantan suaminya yang baru saja melahirkan. Meski sudah bercerai, nampaknya hubungan Ussy dan Sugianto tetap berjalan dengan baik.

Momen itu pun Ussy abadikan lalu ia unggah ke akun Instagram miliknya. Berita terkait hubungan baik antara Ussy dan mantan suaminya itu pun menyebar ke sejumlah media. Salah satunya akun gosip Instagram, @mak.lambe.turah, pada Selasa (3/7) turut mengunggah ulang berita mengenai hal itu.


Sayangnya, dari beberapa netter malah menyinggung soal usia kehamilan istri Sugianto. Pasalnya, Gubernur Kalimantan Tengah itu melangsungkan pernikahannya dengan Yulistra pada tanggal 25 Januari lalu.

"Apa cuma q aja yg bingung y,? Perasaan baru deh nikahnya??" komentar akun @berk***. "Bayi sekarang ajaib ya.. Ga sampe 9 bulan uda brojol dengan sehat pula," sahut akun @fitrii***.

"Nikah bulan Januari bulan Juli sudah melahirkan #gagalfokus," tulis akun @n_ri***. "@dah20*** apa sekarang mengandung tidak sampai 9bulan yahh," balas akun @ka_13***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait