Unggah Foto Ini, Pipi 'Tumpah' Putri Bungsu Pasha Ungu Bikin Netter Gemas
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha mengunggah foto ini lantaran sedang merindukan anak dan istrinya yang berada di Singapura.

WowKeren - Pasha dan kini lebih disibukkan dengan urusan keluarga dan tanggung jawabnya sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Selatan. Kali ini, vokalis band Ungu tersebut membagikan foto sang istri, Adelia, dan putri bungsunya, Princess Kayla Mutiara Pasha.

Foto tersebut dibagikan Pasha melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (3/7). Dalam foto tersebut, Adelia terlihat menggendong Kayla yang mengenakan baju berwarna coklat muda dengan bando pita sewarna.

Tampaknya, Pasha sedang merindukan anak dan istrinya yang kini sedang berada di Singapura. "Cinta dan rinduku.." tulis Pasha di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Pasha tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk berkomentar. Mereka merasa gemas dengan pipi gembul Kayla di foto tersebut.

"Lucu bnget pipiny dd kaylaaa.. tumpah2 gitu jadi gemeeess," komentar akun @peer****22. "Dd emesh pipi bapao pengen nyubit incess kayla," tambah akun @dwi****a11. "Itu anaknya lucu bangett sih, gemes liatnya.." sahut akun @nok****lly.

"Kayla gemes liat pipi nya @pashaungu_vm," tulis akun @tendi****dian. "Gemess sma kayla lucu bngtt se de," imbuh akun @ipe***85. "Dede nya lucu..teteh @adeliapasha cantik banget," sambung akun @ninaher*****nh81.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru