Undang Via Vallen Jadi Bintang Tamu Khitanan, Netter: Pasti Anak Sultan
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen akan menjadi bintang tamu khitanan seorang bocah bernama Valens yang berada di Jambi.

WowKeren - Nama Via Vallen di jagat hiburan belantika musik Tanah Air semakin diperhitungkan. Ia pun kerap disandingkan dengan Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Ia pun mulai kebanjiran tawaran pekerjaan baik on air maupun off air.

Kali ini, pelantun lagu "Sayang" ini mendapat pekerjaan menjadi bintang tamu sebuah khitanan. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Via di akun Instagram miliknya pada Rabu (4/7). Dalam unggahannya itu, terpampang bocah bernama "Valens" yang akan dikhitan pada Kamis, 5 Juli mendatang. Bertempat di Provinsi Jambi, Via akan menghibur tamu-tamu Valens nanti pada pukul 1 hingga 3 siang.

"Halloo Rimbo Bujang, tebo - Jambi," tulis Via. "Sampe ketemu besok siang yaaa."

Usai melihat unggahan Via, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya tidak sedikit netter yang menduga Valens adalah anak seorang Sultan lantaran mengundang Via menjadi bintang tamu dalam acara khitanan.

"Fix itu sultan, khitanan undang via vallen wkkwkwlw," tulis akun @iam***. "Wihh orang kaya tu bapake vallen," sambung akun @wiwid***.

"Ettdahh anaknya sultan inii yaa wkwk," komentar akun @riyan***. "Busettt,, sunatan manggil Via,,,, Anak orang tajir loe tong,,," tambah akun @korii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru