Liburan Mewah Habiskan 10 Ribu Dolar Kabarnya Dibiayai Pengusaha, Reaksi Syahrini Tak Terduga
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Hotman Paris Hutapea berhasil membuat Syahrini berbicara soal sumber kekayaan hingga sering bisa hidup mewah.

WowKeren - Berbicara soal Syahrini pasti tidak bisa lepas dari kehidupan super mewah dan pelayanan kelas pertama dalam berbagai acara, termasuk travelling. Seperti yang diketahui, Syahrini memakai pelayanan private saat terbang dari Los Angeles ke Indonesia belum lama ini.

Syahrini diperkirakan menghabiskan uang sekitar USD 4000 saat itu hanya untuk pelayanan selama menunggu di Bandara. Belum lagi pelantun "Sesuatu" tersebut juga memakai kursi VIP dalam pesawat yang dinaikinya. Tentu bukan perkara murah untuk bisa duduk di kursi kelas 1 di dalam pesawat.

Kemewahan ini pun seringkali membuat berbagai pihak penasaran, termasuk Hotman Paris Hutapea. Pria yang sering disebut sebagai "Celebrity Lawyer" ini langsung menanyakan perihal kekayaan dan biaya liburan tersebut saat Syahrini menjadi bintang tamu talk show miliknya, Rabu (4/7) malam.

"Banyak pertanyaan adalah why? Syahrini adalah seorang singer, kok bisa dia hidupnya glamor? Sebentar-sebentar di private jet," tanya Hotman. "Kalau naik pesawat selalu first class, yang itu hampir 10 ribu dolar, kalau ke London. Makanya gue bingung nih, itu kekayaan siapa? Nah itu yang kita mau tahu."


Ditanya perihal kekayaan dan kemewahaan selama liburan, Syahrini pun lantas memberikan jawaban yang tenang. "Oh ini acara mau ngebahas soal harta kekayaan? Kekayaan aku sudah diitung sama PPATK, udah diitung juga sama Pajak. Jadi tanya ke Pajak aja kekayaan aku. Jadi tidak etis ngomongin di sini. Banyak kayaknya Bang yang lebih kaya. Aku hanya punya berbagai macam rezeki yang tidak bisa disangka sangka," jawab Syahrini.

Tak puas dengan jawaban itu, Hotman pun memancing Syahrini tentang kabar bahwa mantan rekan duet Anang Hermansyah itu liburan mewah dibiayai oleh pengusaha. "Banyak bisikan ke gue, gara-gara gue teman dekat Syahrini. Itu memang yang sedianin pesawatnya pengisaha siapa sih gitu loh? Emang bener kamu punya pacar pengusaha apa enggak sih selain Hotman Paris?" tanya Hotman lagi.

Tak mau terpancing, Syahrini memberikan jawaban tenang namun tak terduga perihal pertanyaan tersebut. Penyanyi cantik berdarah Sunda itu mengatakan bahwa semua pelayanan mewah yang ia dapatkan murni dari para sahabat-sahabatnya yang disebutkan kaya raya. Ia juga mengaku bahwa jet pribadi yang dinaikinya selama di Amerika Serikat adalah milik salah satu sahabatnya.

"Itu lagi? Elu nanyanya itu lagi Bang? Enggak kapan gua pacaran sama elu? Punya sahabat kaya-kaya nih Bang. Klien juga kalau aku nyanyi ke Surabaya keliling kota nih kaya semua," jelas Syahrini. "Karena mereka hobinya travelling juga sama kayak aku, kalau janjian aku itu di-hospitality. Sepertinya nih private jet yang aku tumpangin dari LA ke Las Vegas tuh yang sendiri, padahal mereka hospitality aku seperti family-nya mereka sendiri."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait