Foto Saat Jalani Mediasi Beredar, Netter Doakan Sule dan Lina Rujuk Kembali
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule dan Lina akhirnya bertemu untuk menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.

WowKeren - Sule dan sang istri, Lina, sedang menjalani sidang lanjutan kasus perceraian mereka. Sidang beragendakan mediasi tersebut pun digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada Kamis (5/7).

Proses mediasi antara Sule dan Lina pun dilakukan di ruangan khusus dan tertutup sekitar pukul 09.40 WIB. Baik kuasa hukum Sule maupun Lina hanya boleh menunggu di luar ruangan.

Kali ini, beredar foto saat Sule dan Lina hadir di pengadilan untuk melakukan mediasi. Foto tersebut dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama dengan perceraian Sule.

Dalam foto tersebut, Sule dan Lina duduk berhadapan dan hanya dibatasi oleh sebuah meja. Seorang mediator pun terlihat duduk mendampingi di antara Sule dan Lina.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang menyayangkan perceraian Sule dan Lina.

Para netter juga berharap agar Sule dan Lina bisa rujuk kembali demi keempat anak mereka. Sebelumnya, Sule sempat menyebutkan bahwa keempat anaknya ingin ia mempertahankan rumah tangga dengan Lina.

"Jangan sampai pisah dong kang sule," komentar akun @eka*****iantii. "Semoga bisa rujuk aamiin," tambah akun @dell****hita. "Aamiin YRA, sayang kalo mereka harus pisah," sahut akun @mira*****udan.

"Semoga mereka gajadi pisah ya allah,, amiin," tulis akun @novi****indri. "Aamiin semoga rujuk," imbuh akun @rizki****kiki. "Smoga mereka di persatukan kembali," sambung akun @ade****iana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait