Super Cantik, Intip Pemotretan Terbaru Sunmi di Sebuah Majalah
Selebriti

Tak hanya mengisi halaman di Urbanlike, Sunmi juga menjadi cover pada edisi Vol.37 itu.

WowKeren - Popularitas Sunmi rupanya semakin meningkat sejak memutuskan untuk berkarier solo. Sejak merilis lagu "Gashina" tahun lalu, mantan member Wonder Girls ini tak hanya sibuk sebagai penyanyi, tetapi juga model majalah dan beberapa iklan.

Beberapa waktu lalu, Sunmi tampil cantik dan seksi di sebuah iklan produk perawatan rambut. Pelantun "Full Moon" ini juga telah berkunjung ke Bali untuk melakukan sebuah pemotretan.

Baru-baru ini, Sunmi kembali tampil dalam sebuah pemotretan majalah. Tak hanya mengisi halaman di Urbanlike, ia juga menjadi cover pada edisi Vol.37 itu.

•• <#urbänlike> Spring & Summer N° 37 2018 — Hello, HOTEL! _ ✍🏻어반라이크 Issue 37호는 현재 교보문고, 알라딘, 예스24 등 인터넷 서점에서 예약판매를 진행하고 있습니다!


Sebuah kiriman dibagikan oleh 어반라이크 urbänlike® (@urbanlike_magazine) pada

Sunmi di Pemotretan Terbaru

Source: twitter.com/girlgroupzone

Bertajuk "Spring and Summer - Hello, HOTEL!", Sumni menjalani pemotretan dalam sebuah ruangan. Dalam salah satu fotonya, ia tampak di potret close up dengan suasana berwarna oranye yang indah.

Foto lainnya menunjukkan Sunmi yang mengambil mirror selfie. Ia mengenakan setelah jas putih dengan motif garis-garis dan celana pendek.

Di sisi lain, usai merilis "Heroine", Sunmi belum dikabarkan akan segera comeback dengan lagu barunya. Mari kita tunggu kabar dari penyanyi satu ini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait