Tampil Pertama Kali di Depan Publik Sejak Gosip Pacaran, Qri T-ara Tuai Komentar Pedas
Selebriti

Netter melontarkan berbagai komentar nyinyir seperti menyebut wajah Qri hampir meleleh.

WowKeren - Mei lalu, beredar foto-foto Qri T-ara bersama pengacara terkenal Jang Chun. Pada foto-foto yang diambil di Jepang tersebut, keduanya tampak berjalan-jalan santai di daerah Tenjin, Fukuoka, Jepang.

Seorang sumber mengungkapkan kalau Qri dan Jang Chun memang menghabiskan waktu bersama-sama di Fukuoka awal tahun ini. Tak pelak, foto-foto yang dipercaya sebagai foto-foto kencan itu pun membuat mereka berdua dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Sejak beredarnya gosip kencan dengan Jang Chun, Qri tak sekali pun tampil di depan publik. Untuk pertama kalinya setelah dua bulan, penyanyi kelahiran 1986 tersebut menyapa media saat hadir di acara Givenchy Lauch Event di Seoul Kamis (5/7) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Qri tampil cantik berbalut blus putih dengan model transparan yang dipadukan dengan dress merah tanpa lengan. Rambut pirangnya yang panjang tampak dibiarkan terurai yang menambah kecantikannya.


Tampil Pertama Kali di Depan Publik Sejak Gosip Pacaran, Qri T-ara Tuai Komentar Pedas

10asia

Mengingat ini penampilan pertama Qri di depan publik setelah kurun waktu yang cukup lama, netter pun tak ketinggalan berkomentar. Sayangnya, para netter justru melontarkan komentar nyinyir menanggapi penampilan pemilik nama asli Lee Ji Hyun tersebut.

"Wajahnya seperti mau runtuh," komentar netter. "Wajahnya kelihatan seperti mau meleleh," celetuk netter lainnya. "Yang aku pikirkan cuma lensa kontak berwarna yang dipakainya setiap kali aku melihat dia," ujar yang lain.

"Ini tampangmu setelah kau minum sebanyak tiga ronde," kata netter. "Wajahnya sudah kehilangan elastisitas dan keseimbangan. Seperti mau runtuh," komentar netter lainnya. "Dia kelihatan jauh lebih tua dari perempuan umur 33 tahun pada umumnya. Mungkin akhir-akhir ini dia nggak punya cukup uang untuk merawat diri sendiri," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait