Tommy Kurniawan Dipeluk Mesra Istri, Netter Gagal Fokus dengan Latar Pemandangan
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Tommy turut menuliskan pesan sindiran untuk kaum jomblo.

WowKeren - Usai bercerai dengan Fatimah Tania Nadira pada tanggal 29 Maret 2017 lalu, status duda yang disandang Tommy Kurniawan tidak lama. Pada tangal 18 Februari 2018, Tommy resmi menikah dengan finalis "Puteri Indonesia" tahun 2011, Lisyana Annurrahmi.

Bahkan penampilan Tommy usai menikah kedua kalinya itu semakin terlihat gemuk menurut publik. Gemuknya Tommy itu lantas tak jauh dari peran sang istri yang merawatnya hingga kemudian mendapat pujian dari warganet.

Pada Jumat (6/7), Tommy mengunggah foto kenangan saat liburan ke pantai Ogoamas, Gorontalo, lewat akun Instagram miliknya, @tommykurniawann. Foto itu berupa momen mesra Tommny yang sedang dipeluk sang istri dari belakang berlatar pemandangan air laut biru nan indah.

"Mau di peluk gini.. Halalin aja..." tulis Tommy. "Eaaaaa.. #pesenbuatjomblokuadrat."

Tulisan caption sindiran Tommy itu pun langsung mengundang komentar dari netter. Tak sedikt netter yang terbawa perasaaan alias baper melihat keromantisan Tommy bersama istrinya.

Namun sebagian netter justru merasa gagal fokus dengan latar pemandangan foto Tommy tersebut. Pasalnya, seorang wanita yang tengah berenang ikut terbidik di kamera Tommy.

"Fokus yg belakang kak @tommykurniawann," komentar akun @jesir***. "Salfok sama yang d belakang," sahut akun @raina***.

"Gagal fokus sm background nya kak," tulis akun @devi_***. "Harusnya yg di belakang di blur kak merusak pemandangan," balas akun @anime***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru