Girang Sampai Tak Bisa Tidur, Akun Instagram Audi Marissa Diikuti Jakcson GOT7
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Audi juga sempat membagikan momen saat salah satu unggahan Instagram Strory miliknya dibalas oleh Jackson

WowKeren - Mendapat balasan pesan dari sang idola merupakan harapan dari semua penggemar. Tak heran jika mendapatkan pengalaman tersebut, seseorang akan menjadi sangat bahagia.

Seperti yang sedang dialami oleh aktris dan pembawa acara Audi Marissa baru-baru ini. Perempuan berusia 23 tahun tersebut mendapatkan balasan pesan dari idolanya, yakni Jackson GOT7.

Pada Senin (9/7), Audi kembali membuat heboh dengan mengatakan bahwa pesannya kembali dibalas oleh Jackson. Tidak hanya dibalas, Audi kali ini juga mengungkapkan bahwa akun Instagram miliknya juga diikuti kembali oleh pelantun "Hard Carry" tersebut.

Audi bercerita, pada pada saat itu, ia sedang sangat lelah usai syuting. Tak disangka, ia kembali mendapatkan sebuah pesan balasan dari Jackson yang membuatnya kegirangan hingga tak bisa tidur. "Baru break shooting dan lumayan capek terus pas liat notif ada balesan DM dari dia lagi jadi ga pengen tidur @jacksonwang852g7 DAN DI FOLLBACK," tulis Audi dalam kolom keterangan fotonya.

Warganet pun tampak memberikan komentar pada unggahan berupa tangkapan layar kotak pesan Audi yang berisi pesan dari Jackson tersebut. Selain menyebut pemain sinetron "Love in Paris" tersebut sangat beruntung, beberapa warganet juga merasa sangat iri dengan Audi.

"Kaa Audi good luck bgtt sihhh" tulis akun @de***ra_. "Beneran di follbck kakk yawlaaaa senengg bgtt dong pasti" sahut akun @na***n_. "Beneran dinotice? Omg congrats kakak" tambah akun @re***Ih .

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru