Prilly Latuconsina Sedih Dibully Hamil Diluar Nikah, Maxime Sempat Marah dan Ingin Lapor Polisi?
Selebriti

Maxime bisa merasakan kesedihan dan kekecewaan Prilly hingga ia berusaha memotivasi kekasihnya itu agar move on.

WowKeren -

Prilly Latuconsina sempat dibully haters karena tubuhnya yang lebih berisi. Tak cuma diejek gemuk, Prilly malah dituding hamil hingga ia marah besar.

Ejekan yang ditujukan terhadap Prilly itu juga membuat kekasihnya, Maxime Bouttier, ngamuk. Ia tak tahan lantaran Prilly sempat sedih dan murung setelah ejekan hamil tersebut.

"Kalau ada orang yang kusayang di-bully pasti sedih. Adik aku juga pernah kena. Padahal nggak pernah masuk tv," kata Maxime. "Agak panas juga untuk jawabnya."

Sempat muncul anggapan kalau Maxime ingin melaporkan haters Prilly ke polisi. Namun ia menepis dugaan tersebut dan memilih memotivasi Prilly supaya move on.

"Masak aku harus cari di mana lokasi dia. Kalau aku sih kuat ya karena aku cuek. Tapi ada beberapa orang gitu yang merasa sakit hati, (saat di-bully)," serunya. "Apakah aku harus lapor polisi? Kan itu anonim. Makanya, kami cuma bisa nerima aja timpukannya dan move on. So, what can we do is move on. Enggak mungkin ngejar dia (warganet) ke rumahnya," ucap Maxime di kawasan Jakarta Sealatan, Minggu (8/7). "Hard to avoid that. Tapi, aku selalu bilang, lebih banyak yang mencintai kita daripada membenci."

Maxime mengakui kalau Prilly memang memiliki banyak followers. Tak heran jika kekasihnya itu sering menuai pro dan kontra.

"Ya, 22 million followers itu udah susah di-handle. Aku sih cuma bisa dampingi dia, just say, 'Everything is okay, 80 persen dari isi komentar kamu itu baik-baik'," lanjut Maxime. "Dia kayak BT aja. Terus, aku kayak, 'Ya udah lah, it's okay, bla bla bla.' We talk about it, kami omongin beberapa menit, terus aku bikin statement (teguran ke haters) itu. Ya sedih dalam waktu liburan masih aja ada yang annoy her."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru