Dekat Banget, Azriel Tak Malu Lakukan Ini ke Ashanty di Tempat Umum
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Bukti kedekatan Azriel dengan Ashanty ini pun menuai pujian dari netter.

WowKeren - Berbicara soal kedekatan Ashanty dengan anak-anak Anang Hermansyah dari pernikahan sebelumnya seolah tak pernah ada habisnya. Ashanty berhasil membuat Aurel Hermansyah dan Azriel nyaman berada di dekatnya. Bahkan saking dekatnya, mereka tak ragu lagi menunjukkan keakraban di depan umum.

Bukti kedekatan Ashanty dengan anak-anak sambungnya sering dibagikan di media sosial miliknya. Salah satunya adalah video yang dibagikan belum lama ini. Dimana Ashanty membagaikan momen kedekatannya dengan Azriel dan Aurel saat jalan-jalan di Amerika Serikat.

Dalam video itu, Azriel tak ragu untuk memeluk Ashanty meski berada di tempat umum. Melihat perlakuan manja sang anak, Ashanty pun hanya bisa pasrah. "Dua anak manja," kata penyanyi kelahiran 1984 itu singkat dalam video tersebut.


#bunda .... #keluargaA6

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Berbagai komentar jelas diberikan netter usai melihat video kedekatan Ashanty dan Azriel. Banyak netter yang kembali dibuat kagum dengan kasih sayang Ashanty kepada anak-anak sambungnya. Mereka juga memuji keharmonisan keluarga Ashanty dan Anang.

"Masha Allah... Aq lihat video ini terharu bangett.. Sampe mau meneteskan air mata.. Begitu bahagia keluarga ini .. Bunda sangat sayang kpd anak sambung nya.. Begitu juga sebaliknya.. Mudah2an langgeng yaa," kata netter. "Dah liat bekali2 tp tetep baper.....mereka penuh cinta," seru yang lain. "Kluarga paling harmonis. Gue sukaaaaa skali," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait