Make Up Chiquita Meidy Saat Nikah Banjir Pujian, Dibilang Secantik CL Hingga Nagita
Instagram/chikitameidy
Selebriti

Berbagai pujian diberikan oleh netter usai melihat make up Chiquita Meidy berikut ini.

WowKeren - Chiquita Meidy sudah resmi menikah dengan sang kekasih, Indra Adhitya pada hari Minggu (8/7). Akad nikah Chiquita dan Indra dilakukan menggunakan adat Minang di masjid komplek Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan sekitar pukul 16:00 WIB dengan mas kawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas seberat 25 gram.

Prosesi pernikahan berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta rekan dekat kedua mempelai. Saat ijab kabul, Chiquita tampil cantik dalam balutan baju adat Koto berwarna biru-silver. Penampilan mantan penyanyi cilik ini cukup mencuri perhatian netter usai dibagikan oleh akun gosip di media sosial, salah satunya akun @makrumpita.

Berbagai komentar diberikan oleh netter seputar penampilan dan riasan wajah Chiquita saat menikah. Tak sedikit netter yang memberikan pujian untuk artis kelahiran 1990 itu. Bahkan ada yang memuji Chiquita secantik CL eks 2NE1, Gita Gutawa hingga Nagita Slavina di hari bagaianya kemarin.


Make Up Chiquita Meidy Saat Nikah Banjir Pujian, Dibilang Secantik CL Hingga Nagita

Source: Instagram

"Cantiik bangeuut,Pangling," puji netter. "Wooow makeup nya bagusssss cantik sekaliiii cikita," seru yang lain. "Cantik paraaahhh," tutur lainnya. "Sepintas mirip gita gutawa, cantikk bgtttt," kata yang lain. "Wajahnya separo mirip CL separo Nagita. Iya gak sih," celetuk netter lain.

Sementara itu, Chiquita memang menganggap Indra adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. Pasalnya sosok Indra dianggap bisa membawanya ke arah yang lebih baik dan memiliki kepribadian membimbing. Hal itu yang membuatnya yakin untuk melabuhkan cintanya kepada Indra.

"Jadi aku pacaran, cowoknya serius ngebimbing. Pekerjaannya juga beda. Aku di entertainer dan bisnis, cowok aku ahli keuangan. Aku ngerasa nyambung," tutur Chiquita ditemui WowKeren usai akad pada Minggu (8/7). "Aku pacaran sama dia jadi lebih pinter dan ngarahin ke lebih baik."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru