Bebas dari Wamil, Ryeowook-Donghae Langsung Pamer Foto Bareng
Selebriti

Adu unyu di foto ini, begini serunya Ryeowook-Donghae yang makan bareng di restoran.

WowKeren - Penggemar Super Junior pastinya tengah bergembira. Tak heran, pasalnya hari ini, Selasa (10/7), fans memiliki 2 momen yang sudah dinanti sejak lama.

Selain merayakan ulang tahun Kim Heechul pada 10 Juli, fans juga menyambut gembira kembalinya Ryeowook dari militer. Masuk militer pada 11 Oktober 2016, Ryeowook resmi menyelesaikan kewajibannya tersebut pada 10 Juli.

Dalam foto-foto yang beredar, tampak ratusan penggemar menyambut kembalinya Ryeowook dengan membawa banner dukungan. Bukan hanya ELF, tampak Lee Donghae, Eunhyuk, Choi Siwon dan Leeteuk juga ikut hadir menjemputnya keluar dari kamp militer.

Di lain sisi, usai keluar dari militer, Ryeowook langsung menikmati waktu santai dengan jalan-jalan bareng Donghae. Lewat akun Instagramnya, Donghae memamerkan foto saat makan di restoran bareng Ryeowook.


형 가고 있어 ! 나올준비다했어? ^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh H a R u (@leedonghae) pada

Donghae yang tampil rapi memakai kemeja hitam sukses bikin fans meleleh dengan pose unyunya. Sedangkan Ryeowook tampil manis memakai baju hijau juga tak kalah unyu dengan menampilkan gestur hati dengan jarinya.

Pastinya, diunggahnya foto ini langsung membuat ELF (sebutan fans Super Junior) girang bukan main. Selamat datang kembali Ryeowook!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru