Ayu Ting Ting Unggah Foto Rumah Impian, Haters Tuding Kode Untuk Raffi Ahmad?
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sebelumnya juga sempat dikabarkan bakal menjadi suami istri dalam sebuah film.

WowKeren - Gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih belum pudar. Meski sudah bertahun-tahun, isu tersebut masih terus santer terdengar.

Belum lama ini Ayu dikabarkan akan bermain satu film bersama Raffi lewat "Arwah Tumbal Nyai." Menariknya, mereka disebut-sebut akan menjadi sepasang suami istri dalam film tersebut. Sayang, masih belum diketahui pasti peran yang mereka mainkan.

Istri sah Raffi, Nagita Slavina belakangan mengisyaratkan jika dirinya kurang suka dengan kabar kedekatan suaminya dan Ayu. Bahkan saat ditanya Atta Halilintar di vlog Raffi belum lama ini, Nagita memberikan jawaban mengejutkan.

Isu tersebut tentu berimbas pada kehidupan Ayu. Seperti yang terjadi belum lama ini, saat Ayu mengunggah foto rumah idamannya, warganet khususnya haters sontak menyebut foto itu sebagai kode yang diduga untuk Raffi.

Dalam foto unggahan Ayu, tampak sebuah rumah yang terlihat asri dengan pepohonan dan hiasan bunga. Sebuah sofa dengan bantal-bantal berwarna putih dan hitam semakin menambah cantik desain rumah tersebut. "Suatu hari..." tulis Ayu di bagian keterangan foto.


"Yeu japok ngarep bgt jadi nyonyah," cibir pemilik akun @laure***usbanu. "Merubah sikap dulu maka kmu akan diberikan pasangan yang baik kelak,karna pasangan hidup adalah cerminan diri kita sendiri.." balas akun @auch***_ika.

"Kode keras pgn d publish hahaaa," sahut akun @hany***ilia. "Kode yaa ke............." tambah akun @nende***sanah.

One day 🌱🌿☘️🍀🌳🍃

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ayu Tingting (@ayutingting92) pada

Berbeda dengan haters, fans Ayu langsung mendoakan impian sang idola. Banyak yang berharap agar Ayu bisa memiliki rumah demikian.

"Aaminn I know U can do it ayy @ayutingting92 Insha Allah One day.. tapi bersama pasangan ya one day," dukung pemilik akun @you_***55. "Aamiin tp kamu jgn duduk di situ. Kasian bunganya minder," tambah akun @kamuka***amu_att.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait