Sempat Bikin Penasaran, Ivan Gunawan Jawab Nasib Hubungannya dengan Pacar Thailand
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Sempat Bikin Penasaran, Ivan Gunawan Jawab Nasib Hubungannya dengan Pacar Thailand

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ivan Gunawan sempat menjadi bahasan hangat di media sosial. Secara mengejutkan, desainer yang akrab disapa Igun itu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan model cantik asal Thailand bernama Supaporn Malisorn atau Faye Malisorn. Kedekatan mereka terlihat di berbagai postingan di media sosial.

Tapi belakangan Igun sudah jarang membagikan momen mesranya denga Faye yang juga merupakan Miss Grand Thailand 2016 tersebut. Hubungan Igun dan Faye pun sempat dipertanyakan netter saat pria yang juga beprofesi sebagai presenter itu membagikan foto makan malam bersama wanita cantik.

Benarkah hubungan Igun dan Faye Malisorn telah berakhir? Ditanya perihal hal ini, Igun pun buru-buru membantah. Desainer kelahiran 31 Desember 1981 itu masih menjalin hubungan harmonis dengan model cantik tersebut. Ia juga mengaku tengah bertukar pesan dengan Faye saat ditemui wartawan.


"Ya baik-baik saja, masih WhatsApp-an juga. Ini lagi WhatsApp-an kita," tutur Igun ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7). Lebih lanjut, mantan kekasih Rossa ini mengaku sengaja tak lagi membagikan kemesraan dengan Faye di media sosial lantaran hal tersebut dianggap sebagai privasi.

"Menurut aku sekarang saat yang enggak tepat di-share di sosial media. Sekarang untuk aku pribadi dulu," lanjut rekan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting dalam acara "Brownis" tersebut. "Apa yang sedang aku alami, apa yang terjadi buat aku pribadi saja."

Sementara itu, hubungan asmara Igun dan Faye sempat disangsikan oleh netter di media sosial. Mereka menganggap kabar kedekatan Igun ini hanya sekedar gimmick lantaran Faye diketahui digandeng sebagai brand ambassador kosmetik Igun.

Saat itu Faye juga diduga sudah memiliki kekasih di Thailand. Atas hebohnya kabar ini, Edric Tjandra ikut kena imbasnya lantaran diduga membantu Igun membangun gimmick dengan Faye. Namun rumor ini belum terbukti kebenarannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait