Luar Biasa, Lagu 'Meraih Bintang' Via Vallen Viral Hingga Thailand
Youtube
Musik

Lagu 'Meraih Bintang' yang dibawakan oleh Via Vallen untuk Asian Games 2018 dinyanyikan oleh YouTuber asal Thailand.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen telah merilis "Meraih Bintang" sebagai lagu tema Asian Games 2018. Rupanya, lagu tersebut tidak hanya populer di Tanah Air, melainkan viral hingga ke negara Thailand.

Hal ini diketahui setelah lagu "Meraih Bintang" di-cover oleh seorang YouTuber asal Thailand yang bernama Jannine Weigel. Video Jennine yang menyanyikan ulang lagu "Meraih Bintang" pun diunggah di akun YouTube miliknya pada 5 Juli lalu.

Jannine mengubah judul lagu "Meraih Bintang" menjadi "Reach for The Stars". Tak hanya itu, Jannine juga mengubah lirik lagu tersebut dalam bahasa Inggris dan Thailand. Namun, Jannine tetap memakai lirik berbahasa Indonesia di bagian chorus lagu.

Video yang diunggah Jannine tersebut pun sukses menarik perhatian dan banyak diminati netter. Bahkan, video "Reach for The Stars" telah berhasil masuk trending di YouTube Indonesia pada posisi ke-44 saat berita ini ditulis. Selain itu, video cover tersebut juga telah berhasil meraih lebih dari 422 ribu views di YouTube.

Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Jannine dalam membawakan cover lagu "Meraih Bintang". Ada juga yang berharap Via bisa berduet dengan Jannine di pembukaan atau penutupan acara Asian Games 2018 kelak.

"Goyangan nya asyik dan suaranya bagus & beutifull...kereeen," komentar seorang netter. "Lebih lepas dan energik nyanyi nya... yang dengerin pun juga bakal kebawa suasana dan lebih asik dengerinnya," tambah netter lain.

"Saya dari Indonesia bangga. Keren bauuungettt," tulis netter. "Via bagus, tapi ini jauh jauh lebih bagus," imbuh netter. "Pengen liat dia sama via vallen duet di opening atau closingnya," sambung netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts