Ken-Luna Raih Rookie Award, Shin Sung Rok Cs Juga Bawa Pulang Penghargaan Musikal Ini
Selebriti

Ken dan Luna sama-sama meraih penghargaan rookie award lewat peran mereka di musikal ini.

WowKeren - Senin (9/7) kemarin, ajang penghargaan Daegu International Music Festival (DIMF) Awards ke-12 digelar. Ajang tersebut memberikan apresiasi untuk insan serta karya musikal yang dipentaskan di Korea Selatan.

Di acara ini, Ken VIXX meraih penghargaan rookie award berkat musikal "Hamlet" yang dipentaskannya Mei lalu selama 4 bulan. Dengan penghargaan yang diraihnya ini, main vocalist VIXX itu mengungkapkan kebahagiaannya.


"Aku senang bahkan untuk berdiri di panggung ini sebagai aktor musikal, tapi aku merasa terhormat dianugerahi penghargaan rookie award yang hanya bisa terjadi sekali dalam seumur hidup," ujar Ken. "Aku ingin berterima kasih pada aktor, produser, sutradara dan semua staf yang telah membantuku dalam mementaskan 'Hamlet'."

2018_The 12th_DIMF Awards. 신인상 정말정말 감사합니다. 너무 긴장해서 수상소감때 제 소개도 못하고ㅜ 멤버들 사랑한다고도 못했네요ㅜ ㅜ 울 가족들, 멤버들 ,뵬뷫애기들 너무너무 사랑해요~ 앞으로 더 멋진 빅스 켄, 멋진 아들 이재환이 되도록 노력하겠습니다! 감사합니닷!!! #켄 #뵬뷫애기들 #빅스 #가족 #딤프어워즈 #12주년 #신인상 #감사합니다 #뮤지컬 #사랑해요 #열심히 #최선을 #다해서 #연기하고 #노래할게요 #사듕해

A post shared by 이재환 (@keken_0406) on

"Aku punya banyak kekurangan saat mementaskan 'Hamlet' tapi terima kasih pada penonton dan STARLIGHT (fans VIXX) yang bertepuk tangan untukku dan memberiku keberanian untuk percaya bahwa aku bisa tumbuh pelan-pelan sebagai aktor musikal," lanjutnya. "Aku ingin berbagi kebahagiaan ini dengan para member VIXX yang mungkin ikut senang serta keluarga di agensi."

Di sisi lain, Luna f(x) meraih penghargaan lewat perannya di musikal "Rebecca". Sedangkan Shin Sung Rok, Ahn Jae Wook dan Yoo Joon Sang masing-masing meraih Star Awards masing-masing untuk peran mereka di "Daddy Long Legs", "Gwanghwamun Love Song" dan "The Three Musketeers".

You can share this post!

Related Posts