Tak Gengsi Makan Sarapan Sisa Anak dan Istri, Lee Jeong Hoon Dipuji Ayah Idaman
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Begini momen Lee Jeong Hoon saat makan sarapan sisa anak dan istrinya berikut ini.

WowKeren - Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim sering menuai komentar negatif sejak pertama kali memutuskan untuk menikah. Namun komentar-komentar negatif itu tak lantas membuat Lee dan MoA tak menikmati kebahagiaan mereka dalam membina rumah tangga. Bahkan pasangan ini sering menuai pujian lantaran terlihat harmonis.

Keharmonisan keluarga ini terlihat dari postingan yang dibuat oleh Lee maupun MoA. Salah satu yang terbaru, Lee membagikan suasana sarapan di keluarga kecilnya. Terlihat Lee bersama MoA dan anak-anaknya menyantap sarapan mereka yang sederhana.

Dalam caption, Lee menceritakan bahwa ia memakai sarapan sisa anak-anak dan istrinya saat itu. "Menu makan pagi diriku sisa dari anak2 @chloemisabella @zoe_chloe_cute and istri @moa_aeim..liar biasa!!! Hahahaha Maksudnya luar biasa," tulis presenter kelahiran Korea Selatan tersebut.


Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat Lee yang tak gengsi melahap sarapan sisa sang anak dan istri. Banyak netter yang memberikan pujian untuk mantan personel boyband Hitz itu. Bahkan tak sedikit juga netter yang menjuluki Lee sebagai ayah idaman usai melihat video tersebut.

"Seneng deh kayaknya kalo punya suami kayak @leejeonghoon ayah yang hebatt," kata netter. "Itu tanda Daddynya sayang bgtt," celetuk yang lain. "Appa idaman..Terbaik," seru netter lain. "Good Appa," puji lainnya. "Suami sy jg gt oppa.. Klo mknanku sama anak2 ga hbis dia yg habisin.. Suami yg baik emang gitu yah," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru