Ganti Gaya Rambut Mirip Eminem, Penampilan Baru Al Ghazali Malah Tak Disukai Netter
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali kini tampil dengan gaya rambut cepak berwarna blonde.

WowKeren - Al Ghazali kembali menjadi perbincangan netter karena penampilan barunya dengan rambut blonde cepak. Menurut netter, Al terlihat mirip dengan Justin Bieber dan Zayn Malik. Namun, Al sendiri menyebut dirinya lebih mirip dengan Eminem.

Gaya rambut barunya tersebut juga mendapat dukungan dari kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al sendiri mengaku lebih nyaman dengan rambutnya yang nyaris botak tersebut karena dinilai lebih cocok untuk panasnya musim kemarau.

Baru-baru ini, Al kembali memamerkan penampilan barunya itu dengan mengunggah foto dirinya yang sedang menyetir. Kacamata dan kaus hitam yang dikenakan Al semakin menunjang penampilan kerennya itu.

"Sometimes the best therapy is a drive and good music (Kadang, terapi terbaik adalah menyetir dan musik yang bagus)," tulis Al pada Selasa (10/7). "Whoop."

Sometimes the best therapy is a drive and good music. Whoop ­čÄ╝

Sebuah kiriman dibagikan oleh alghazalik├Âhler (@alghazali7) pada

Foto terbaru Al tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment pada hari yang sama. Akun tersebut rupanya membuat sebuah voting mengenai pendapat netter soal gaya rambut baru Al.

"Rambut baruuuu babang Al," tulis akun @igtainment. "Yeaaay or naaay?"

Dalam voting tersebut, netter rupanya lebih banyak memilih jawabab "nay" yang berarti tidak menyukai penampilan baru Al. Menurut netter, Al lebih cocok dengan rambut panjang ikalnya yang berwarna hitam.

"Naayy. Gateng rambut item," komentar akun @saymyname42***. "Nay,,,, lucuan gondrong2 imut min," tulis akun @bungahar***.

"Nay.... Gw pikir Kimmy Jayanti," sahut akun @awanbi***. "Nay gk cocok aja," balas akun @taniali***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts