Demi Miliki Tubuh Langsing Sepanjang Zaman, Inul Daratista Rela Lakukan 'Siksaan' Ini
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista mengunggah salah satu video tentang caranya untuk mempunyai tubuh bugar dan sehat.

WowKeren - Sebagai pekerja seni di dunia hiburan, seorang artis dituntut mempunyai sesuatu yang membuat penonton selalu tertarik. Hal inilah yang dialami oleh penyanyi dangdut Inul Daratista. Wanita berusia 39 tahun ini begitu menjaga paras ayu serta tubuhnya tetap langsing. Sebelumnya, Inul pun mengaku ogah sembarangan jajan di mall untuk menjaga pola makannya. Tidak hanya itu, ia pun kerap melakukan olahraga yoga untuk memiliki tubuh yang bugar.

Kali ini, dalam unggahan terbarunya, Inul kembali memamerkan usahanya untuk mempunyai tubuh sehat. Rupanya usaha tersebut adalah dengan berolahraga lari-lari sambil maju dan mundur secara berulang-ulang. Mengenakan pakaian olahraga dan menguncir rambutnya tinggi-tinggi, istri Adam Suseno ini nampak sungguh-sungguh menjalani olahraga tersebut.


"Demi pengen jd permaisuri kayangan nan cantik jelita tiada akhir hingga di langit ke tujuh, mau tetanggaan sedesa dgn mimiperi," tulis Inul di keterangan videonya pada Selasa (10/7). "Agar jelita kudu disiksa tiap hari biar sehat jiwaraga langsing sepanjang zaman , asal jgn d siksa kubur aje yeee. Nih tukang siksanya [email protected]."

Usai melihat unggahan Inul, netter pun meramaikan kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memberikan semangat untuk Inul dalam melaksanakan olahraganya itu.

"Pantesan badannya mbak inul tambah bagus dan segeran.. olah raganya ruar biasa semangat mbak inul sehat selalu biar tmbah berkatnya dan jd berkat buat byk org. Aminnn," tulis akun @arga***. "Hahaha semangat sing penting hasilnya oke kan bunda @inul.d," sambung akun @adihar***.

"Ini nih rahasianya biar awet muda sepanjang masa... Hmmm... Okehhhh *otwsenam," komentar akun @arti***. "Hahahaaaa.. mba inul lucuuu...semangat mbaa," tambah akun @lidya***.

You can share this post!

Related Posts