Awas Baper, Siti Badriah Akhirnya Berani Pamer Foto Bareng Sang Kekasih
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Para netter pun memberikan berbagai respon tentang Siti Badriah yang semakin go public dengan kekasihnya.

WowKeren - Karier penyanyi dangdut Siti Badriah kini sedang berada di atas puncak, seiring dengan kepopuleran lagu "Lagi Syantik" yang ia bawakan. Kehidupan pribadi penyanyi yang akrab disapa Sibad ini pun sering kali membuat publik penasaran.

Sebelumnya, Sibad telah mengakui bahwa ia sudah memiliki pacar, yaitu seorang model bernama Krisjiana Baharudin. Sibad pertama kali diketahui menggandeng Krisjiana saat menghadiri acara pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet.

Kali ini, Sibad akhirnya semakin go public dengan mengunggah fotonya saat bersama Krisjiana di Instagram pada Selasa (10/7). Dalam foto tersebut, Sibad terlihat gembira seakan-akan sedang dirayu oleh sang kekasih.

Selain itu, Sibad dan Krisjiana pun terlihat kompak mengenakan baju bernuansa putih dan memakai kacamata hitam. "Simple aja cukup (emoji senyum dan hati)," tulis Sibad di bagian keterangan foto.


Simple aja cukup :) ❤️

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Foto yang diunggah Sibad tersebut pun menuai berbagai macam komentar dari para netter. Rupanya, banyak yang mendukung hubungan Sibad dan Krisjiana serta menyebut keduanya terlihat cocok. Para netter juga berharap agar hubungan Sibad dan sang kekasih langgeng hingga ke pelaminan.

"Ciee yg udah berani post @sitibadriahh," komentar akun @badria*******anda_aceh. "Aduhhh th sibad... Bikin baper wae ahhhh..." tambah akun @lana****elana. "Pasangan yang serasi syantik vs tamvan, semoga langgeng & segera menikah ya neng syantik," sahut akun @rieta****ad12.

"Cocok bgt teteh.. semoga langgeng sampai pelaminan aamiin.. @sitibadriahh," tulis akun @dita*****anti6. "Nice kk..cocok..semoga bisa jdi yg terahir..terus kepelaminan dh," imbuh akun @petif****ah744. "Semoga berjodoh smpai k pelaminan amiiin," sambung akun @sugi****1511.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru