Putrinya Disebut Anak Haram oleh Haters, Lee Jeong Hoon Geram
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon merasa semakin geram saat haters tersebut juga mendoakannya dan Moa Aeim bercerai di kemudian hari.

WowKeren - Lee Jeong Heon dan Moa Aeim sedang berbahagia menyambut kehadiran putri sulung mereka, Kimora Hazel Amber Lee. Pria asal Korea Selatan tersebut tak henti-hentinya membagikan potret-potret menggemaskan dari bayi perempuannya itu.

Sayangnya, kebahagiaan Lee menjadi seorang ayah harus terusik oleh komentar kebencian yang ditujukan untuk rumah tangganya. Seorang haters menuliskan komentar yang mengatakan bahwa ia dan Moa nantinya akan bercerai."Gak mirip-mirip amat Lee Jeong Hoon sama anaknya tuh kayaknya beda deh. Bersyukur aja kamu dan dia tetap langgeng sampai sekarang. Karena di masa depan kamu dan dia akan tetap berpisah, kalau tiba waktunya itu. Aku akan tertawa dan tertawa. Anggap aja saya haters atau semacamnya itu," tulis haters.


Bukan hanya itu, haters tersebut juga menuduh bayi Kimora sebagai anak haram. "Anak haramnya Lee Jeong Hoon itu guys, ya artis memang begitu, hahaha," tulis haters tersebut selanjutnya.

Mendapati komentar kebencian yang ditujukan padanya, mantan personel grup Hitz tersebut langsung geram. Meski tak peduli dengan haters yang mendoakannya bercerai, namun Lee merasa sangat marah saat haters tersebut sudah menyebut putrinya sebagai anak haram.

"Ow salah satu fans setia aku @_irmasemuel (pembenci) luar biasa comment nya~~ mau katain aku Apa terserah & kalau kamu doain aku pisah Sana istri aku @moa_aeim terserah!! Karena Kita akan selalu Sama seperti saat Ini saling kasih Dan Cinta!!!," tulis Lee dalam keterangan fotonya. "Tapi kamu sudah berani katain anakku @aime_troisieme_gateau anak haram??!!! Jangan pernah berani Katain anak2 ku!!! Ok!!!! Sekali Lagi Makasi atas comment kamu yang luar biasa Ini!!!.".

Melihat hal ini, warganet pun memberikan dukungan kepadanya. Banyak juga warganet menyarankan Lee untuk segera melaporkan haters tersebut ke kantor polisi.

"Sabarki' @leejeonghoon...itu org sirik sma kmu yg setiap hri makin mesra moga keluarga kmu sehat sllu...amin" tulis akun @ul***ti. "Oppa cuuusss kantor polisi " sahut akun @ye***iii. "Nyari ketenaran dia maah oppa @leejeonghoon . Oppa laporin aja kan itu pencemaran nama baik biar dia kapok." tambah akun @de***24.

You can share this post!

Related Posts