Benarkan Kondangan Bareng, Jessica Iskandar Tegaskan Cuma Teman dengan Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membenarkan kabar dirinya menghadiri pernikahan di Bali bersama Richard Kyle.

WowKeren - Kabar kedekatan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle belakangan memang santer menjadi bahasan. Selalu membantah berpacaran, artis cantik yang akrab disapa Jedar itu membuat publik heboh usai kedapatan menghadiri acara pernikahan bersama Richard di Bali belum lama ini.

Kabar tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Jedar dan Richard. Dimintai keterangan perihal kabar tersebut, Jedar pun tidak membantah. Ibu satu anak ini mengaku memang diundang ke acara pernikahan kakak perempuan Richard, Jacqueline Kyle.

"Ada undangan pernikahan, pernikahan kakaknya (Richard Kyle) perempuan," kata Jedar dalam sebuah tayangan infotainment yang dibagikan ulang oleh akun @makrumpita, Selasa (10/7). Dalam kesempatan itu, Jedar juga mengungkap bahwa Richard sudah bertemu dengan ibundanya.


Benarkan Kondangan Bareng, Jessica Iskandar Tegaskan Cuma Teman dengan Richard Kyle

Source: Instagram

"Sudah (pernah ketemu ibunda). Kebetulan kan main, terus waktu itu ada mama juga di rumah kan. Terus ya udah kenalin aja," sambungnya. Namun rekan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam acara "Pesbukers" ini menegaskan bahwa hubungannya dengan model kelahiran Melbourne, Australia itu hanya sebatas teman.

"Ya seneng aja, kan kita temen. Datang (ke rumah) sebagai temen aja gitu," tegas Jedar. Jawaban artis cantik ini pun mendapat berbagai reaksi dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang kecewa dan berharap hubungan Jedar dengan Richard lebih dari sekedar teman.

"Cocok kok," kata netter. "Cocok smoga jd an beneran," seru yang lain. "Seneng banget kalo emang ampe pacaran...serasi and babang sepertinya Kyle akrab banget sama el," sambung lainnya. "Intinya gue dukung dan seneng bgt klo mereka beneran ada status. Secara mommy el juga harus melanjutkan kehidupannya dengan pasangan. Biar el bisa punya papa," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru