Nikita Mirzani Berhijab Dibilang Karena Suami, Ternyata Begini Reaksi Dipo Latief
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya memutuskan untuk berhijab.

WowKeren - Satu-persatu para artis Muslim wanita Tanah Air memutuskan untuk berhijab. Publik baru saja dikejutkan dengan keputusan Fitri Tropica berhijab. Namun ternyata tak hanya Fitrop saja, baru-baru ini Nikita Mirzani juga menyusul tampil tertutup dengan hijabnya.

Penampilan perdana Nikita dengan hijabnya ini terlihat saat ia membawakan acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" di Trans TV. Kala itu, artis yang terkenal dengan imej seksinya ini tiba-tiba tampil berbeda mengenakan hijab.

Keputusan Nikita ini disambut positif oleh semua orang. Lantas bagaimana reaksi sang suami, Dipo Latief, saat dirinya memutuskan untuk berhijab.

Menurut Nikita, Dipo ikut merasa senang melihat perubahan tersebut. "Dia senang banget," ujar Nikita Mirzani pada Rabu (11/7).

Uya Kuya pun bertanya apakah keputusan Nikita berhijab ini adalah perintah dari sang suami. Namun Nikita langsung membantahnya. Artis berusia 32 tahun ini mengaku memutuskan berhijab murni karena ketaatannya kepada Tuhan.

"Aku berhijab bukan karena seseorang," ungkap Nikita. "Tapi karena Allah."

Nikita juga menceritakan keputusannya ini mendapat dukungan penuh dari keluarganya, terutama sang kakak. Kakak laki-laki Nikita bahkan memberikannya motivasi agar tetap kuat jika nantinya mendapat cobaan ketika berhijab. Keputusan Nikita ini juga membuat keluarganya merasa sangat senang.

"Keluarga senang banget, malah abang beri dukungan," tutur Nikita. "Dia bilang, 'Yang kuat yang Ki, pasti banyak cobaan'."

Walaupun berhijab, Nikita mengaku tetap akan berusaha menjadi dirinya sendiri. Nikita mengungkapkan ia akan tetap bersikap profesional saat bekerja di depan kamera. Nikita bahkan juga sempat bercanda akan tetap membasmi "pelakor" meskipun sudah berhijab.

"Tetap menjadi Nikita yang bekerja secara profesional," pungkas Nikita. "Dan pemberantas pelakor."

Sebelum berhijab, Nikita memang sempat menulis pesan galau di Instagramnya. Ia mengunggah gambar abu-abu sembari menuliskan caption curahan hatinya. "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulisnya kala itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts