Pernah Isi Hati Irwan Mussry, Warganet Temukan Kesamaan Desy Ratnasari dan Maia Estianty
Instagram
Selebriti

Maia Estianty sejak beberapa waktu lalu dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan kekasih Desy Ratnasari, irwan Danny Mussry.

WowKeren - Maia Estianty sejak beberapa waktu lalu dikabarkan dekat dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry. Ibu tiga anak itu bahkan disebut-sebut sudah menikah siri. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh anak-anak Maia.

Ketiga anak Maia sendiri mengaku mendukung hubungan sang ibunda dengan Irwan. Bahkan Al sempat memberikan bocoran tentang sikap Irwan kepada Maia.

Sosok Irwan sendiri diketahui sebagai CEO dan Presiden Direktur dari perusahaan jam ternama PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Nama Irwan mulai dikenal saat menjadi kekasih artis senior Desy Ratnasari.

Tak heran jika sosok Maia dan Dessy kerap dibanding-bandingkan oleh warganet. Seperti saat Maia dan Desy mengenakan busana dengan corak yang hampir mirip. Penampilan keduanya langsung menuai berbagai reaksi.


Tidak sedikit warganet yang menemukan kesamaan antara Desy dan Maia. Selain sama-sama menjadi musisi, baik Maia maupun Dessy dinilai memiliki kepribadian yang anggun. Keduanya juga dinilai memiliki wajah cantik natural.

"Yg pasti bunda maya dan teh desi sama sama srikandi yg hebat ..." sanjung pemilik akun @die**3. "Pilihan bapake.. Wanita2 hebat," balas akun @lul**25. "Cantik nya sama2 natural, alami bangat," tambah akun @fand***.87.

Saat ini Desy tengah menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional yang akan berakhir pada tahun 2019. Pasca bercerai dua kali dan putus dari Irwan, Dessy masih terlihat asyik sendiri dengan rutinitasnya di dunia politik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait