Alasan Berhijab Terungkap, Nikita Mirzani Nangis 'Didatangi' Mendiang Orangtua Hingga Dapat Hidayah
Selebriti

Niki mengaku kalau ada suatu cerita yang memotivasinya untuk hijrah namun tak ia beberkan lebih detil.

WowKeren - Nikita Mirzani jadi sorotan lantaran memutuskan berhijab. Banyak pihak penasaran soal alasan utama ibu 2 anak itu memilih hijrah dan menutup aurat.

Nikita sejauh ini enggan memberitahukan ke publik soal alasannya. Namun ia mengisyaratkan tentang adanya suatu kejadian yang membuatnya ingin berhijrah.


"Apa yang memutuskan loe untuk berhijab?" tanya Uya Kuya di acara "Pagi-Pagi Pasti Happy", Rabu (11/7) . "Apa yang memutuskan Niki untuk berhijab sebenarnya ada satu cerita tapi Niki gak mau ceritain, biar jadi cerita Niki," timpal istri Dipo Latief ini.

🤗 @vivizubedi

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Niki yang pasti mendambakan ketenangan batin sehingga memilih berhijab. Diakui ibu dua anak ini, ia merasakan hal berbeda setelah berhijab.

"Tapi dalam pikiran Niki adalah, apalagi yang Niki cari, semua Allah permudah, rejeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua Niki Alhamdulillah dipermudah," seru Niki. "Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini. Oh ya kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasain, belum pernah dapat."

Niki juga mengaku bertemu dengan mendiang orangtuanya lewat mimpi. Ia merasa bersyukur bisa membuat ayah ibunya ikut bahagia atas keputusannya tersebut. Ia juga menganggapnya pertanda sekaligus restu dari orang terdekat.

"Ketika Niki memutuskanberhijab, disitu Niki merasa seperti lahir kembali. Niki tenang banget. dan disaat hari Selasa itu Niki sudah berhijab. dari awal mama papa meninggal, baru kemarin orangtua Niki datang ke mimpi. dan mereka bertemu niki sudah berhijab, mereka tersenyum," seru Niki. "Dan menurut niki sudah waktunya, hidayah kita nggak cari, kita yang jemput. kalau kita gak jemput hidayah itu, hidayah itu gak akan datang ke diri kita. Kita nggak sadar padahal Allah sudah memberikan hidayah."

Niki sempat pula memohon doa pada Yang Maha Kuasa. "Niki berserah diri sama Allah. Ya Allah, kalau ini memang yang terbaik menurutmu, saya pasrah dan ikhlaskan. Saya berikan diri saya karena Engkaulah yang menciptakan saya. Jadi ya udah, Bismillah," katanya.

You can share this post!

Related Posts