Tak Dapat Restu Ibunda, Eza Gionino Jelaskan Alasan Kabur dari Rumah
Selebriti

Sebelumnya, Eza Gionino dikabarkan meninggalkan rumah lantaran sang bunda tak merestui calon istrinya.

WowKeren - Pesinetron Eza Gionino belakangan ini sedang berseteru dengan sang ibunda, Ruch Gaya. Pasalnya, Ruch mengaku tidak merestui jika Eza menikah dengan sang kekasih, Meiza Aulia Coritha atau Eca.

Konflik tersebut pun semakin memanas hingga akhirnya Eza memilih kabur dari rumah. Perilaku Eza yang lebih memilih Eca pun membuat Ruch semakin geram, sampai menyebut putranya sebagai anak durhaka.

Kali ini, giliran Eza yang buka suara mengenai perseteruannya dengan sang bunda. Aktor berusia 28 tahun tersebut menceritakan alasannya pergi dari rumah. Saat Eza berbicara dengan sang bunda untuk meminta restu, Ruch malah pergi dan tidak mendengarkannya sembari marah-marah.

"Terakhir saya mau pergi dari rumah, karena di saat terakhir kali saya bilang, 'Ma, Eza mau nikah sama Eca'. Mama langsung marah," ujar Eza saat jumpa pers di kawasan Cibubur, Depok, Rabu (11/7). "Wajar, maklum ya, kita pasti semua punya ibu. Ibu itu semakin tua kembali seperti anak kecil lagi. Saya berusaha untuk mengerti."

Selain itu, Eza bahkan bersumpah tidak berniat untuk meninggalkan Ruch saat pergi dari rumah. Hal itu dilakukan Eza semata-mata agar membuat suasana lebih tenang.

"Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah," tutur Eza. "Seharusnya ini masalah keluarga yang tidak harusnya menjadi konsumsi publik. Tapi karena udah terlanjur, ya mau bagaimana?"

Lebih lanjut, Eza menjelaskan bahwa ia pergi dari rumah agar memberikan ruang untuk Ruch sehingga bisa berpikir lebih jernih. Mantan kekasih Ardina Rasti tersebut juga mengaku tak berani melawan orangtuanya.

"Saya pergi dari rumah itu niatan saya adalah untuk memberi ruang ke ibu saya itu berpikir," jelas Eza. "Saya enggak mau kalau mama terus-terusan emosi, malah nanti enggak masuk ngobrolnya percuma. Apalagi orangtua, saya enggak mau melawan orangtua saya."

Saat mendengar julukan anak durhaka dari mulut Ruch, Eza berusaha tenang dan tak ambil pusing. Menurut Eza, sumpah serapah yang dilontarkan sang ibu hanya emosi sesaat.

"Apalagi saya dengar sumpah serapah yang dikelurkan dari mulut ibu saya tuh itu luar biasa," ungkap Eza. "Sempat saya dengar dia bilang, 'Kalau mau nikah sama Eca saya sumpahin kamu eenggak punya anak'. Gimana? Tapi saya enggak mau dengerin itu, karena itu emosi sesaat."

You can share this post!

Related Posts